Cara Membuat Amazon Echo Menjadi Mesin Pembuat Suara



Internet Service Provider Indonesia - Jika anda sudah memiliki Alexa di ruangan anda, maka anda mendapatkan mesin membuat suara. Seperti halnya speaker biasa, Alexa digunakan untuk mendengarkan music bahkan juga bisa digunakan untuk memutar suara alam. Dan suara alam biasa digunakan untuk membantu tidur.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengubah speaker Alexa menjadi pembuat suara sekitar.

Opsi 1 : Amazon Prime Music


Layanan streaming music in house Amazon yang disertakan dengan perdaba yabf diberi nama Prime Music memiliki pilihan suara alam yang sangat bagus.

Anda bisa pergi ke music.amazon.com atau membuka aplikasi Amazon Music untuk iOS atau Android dan membuat daftar putar.

Opsi 2 : Spotify

Memainkan suara alam atau white noise melalui Spotify akan memberikan hasil yang serupa, tanyakan saja "white noise," "river sounds," "nature sounds" atau semacamnya dan Alexa biasanya akan memainkan sesuatu yang mendekati apa yang anda cari. Begitu anda memilih sebuah lagu, katakan, "Alexa, loop," untuk mengulanginya.

Jika anda menginginkan sesuatu yang lebih spesifik, gunakan aplikasi untuk membuat daftar putar khusus.

Opsi 3 : Ambient Noise Skills


Salah satu cara terbaik untuk menemukan suara Ambient atau suara alam untuk Alexa adalah melalui Skills. Pengembang Nick Schwab menciptakan sekumpulan skill dengan Ambient Noise. Saat ini ada 12 skills atau suara untuk :

·         Airplane
·         Babbling Brook
·         Birds
·         City
·         Crickets
·         Fan
·         Fireplace
·         Frogs
·         Ocean waves
·         Rainforest
·         Thunderstorms
·         Train

Anda bisa mengatakan, "Alexa, open Ambient Noise," untuk mengaktifkan skills itu, tapi ada terlalu banyak skills yang serupa untuk daftar Alexa dan membiakan anda memilih. Sebagai gantinya, buka alexa.amazon.com atau buka aplikasi iOS atau Android dan buka menu skills dan cari Ambient Noise dan klik Enable.

Kemudian, anda bisa mengatakan hal hal seperti, "Alexa, start Ambient Noise," "Alexa, ask Ambient Noise for a list" atau "Alexa, ask Ambient Noise to play Fan." Suara yang anda pilih akan terus diputar sampai anda memberitahu Alexa untuk berhenti.
Anda bisa menemukan banyak skill serupa di aplikasi Alexa, tapi semuanya bekerja hampir sama.


0 Komentar untuk "Cara Membuat Amazon Echo Menjadi Mesin Pembuat Suara"

Back To Top