CARA MERESET PRINTER

Cara Mereset Printer Epson L110 L100 L210 L300 L350 L355

                               Hasil gambar untuk printer epson hd

Apa itu printer? printer adalah perangkat elektromekanis yang mengubah teks dan dokumen grafis dari bentuk elektronik (digital) ke bentuk fisik. printer merupakan perangkat eksternal (external peripheral devices) yang terhubung dengan komputer atau laptop melalui kabel atau nirkabel untuk menerima input data dan mencetaknya pada kertas. printer bertugas mengambil data komputer dan menghasilkan hard copy dari data tersebut.
Berikut caraa mereset printer:
Pertama tekan Tombol Resume.
Hal yang pertama dilakukan adalah dengan menekan tombol resume yang letaknya disebelah kanan tombol power dengan waktu 5 detik, lalu kamu lepaskan kembali.
Kedua Menekan Tombol Resume.
Setelah cara pertama selesai dilakukan, kamu ulangi dengan menekan tombol resume selama 3 detik, lalu kamu lepaskan lagi.
Ketiga Menekan Tombol Resume.
ulangi langkah diatas dengan menekan tombol resume, yang kali ini waktu menahannya dipercepat menjadi sekitar 1 detik. Lalu lepaskan kembali.
Setelah proses diatas selesai dilakukan, kamu bisa menunggu sampai lampu indikator power berganti menjadi warna hijau, jika lampu tersebut berwarna hijau pekerjaan untuk memperbaiki printer Epson L110 L100 L210 L300 L350 L355 sudah selasai, dan printer telah siap digunakan kembali.
Selain melihat lampu indikator power pinter, ada cara lain yang bisa digunakan untuk melihat apakah pinter epson L110, L100, L210, L300, L350, L355 sudah bisa digunakan kembali, kamu bisa mengecek kembali dengan menekan tombol menu Printer Preference kemudian klik Tab Menu Maintenence, jika status Ink level tidak ada tanda silangnya maka pekerjaan kamu memperbaiki printer epson L110, L100, L210, L300, L350, L355 telah berhasil. Mudah kan caranya?


TERIMAKSIH SUDAH MAMPIR KE- digital marketing agency jakarta


0 Komentar untuk "CARA MERESET PRINTER"

Back To Top