Temukan Pengertian Mengenai ISP Dan Provider Internet Apa Yang Sebaiknya Digunakan Untuk Teknologi Kita?? Yuk Cari Tau..

Internet provider Indonesia adalah perusahaan yang memberikan pelayanan internet untuk para pengguna teknologi smartphone yang membutuhkan internet untuk dapat kerkoneksi secara global. Untuk para pengguna smartphone di Indonesia sendiri pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata internet provider dan pasti sudah menggunakan layanan dari internet provider itu, namun tidak tau apa itu internet provider. Jadi dengan kata lain para pengguna smartphone selama ini hanya tau cara menggunakanan nya saja.

Di Indonesia banyak penyedia layanan internet yang gunanya untuk memudahkan para pengguna smartphone yang nantinya ingin terhubung secara global melalui internet. Terlebih lagi jika provider internet mulai berkembang semakin canggih dan memberikan layanan internet yang cepat sehingga hal seperti ini membuat pengguna smarthpone sangat diuntungkan dan sebaiknya para pengguna smartphone berhati-hati dalam memilih serta menggunakan provider internet pilihannya karna setiap layanan yang diberikan provider internet tentu berbeda-beda.


Saya akan memberikan beberapa pilihan provider indonesia yang memiliki kecepatan yang cepat untuk dizaman modern ini seperti:

1. Firstmedia
Pada bulan September lalu tahun 2013. Firstmedia menjadi provider pertama di Indonesia yang menyediakan kecepatan internet mencapai 10Mbps. Dengan menggunakan teknologi kabel fiber-coaxial hybird yang merupakan teknologi penggabungan kabel serat optik dengan menggunakan satelit. Firstmedia menjanjikan koneksi data yang stabil untuk para pengguna teknologi yang ingin menggunakan internet untuk sehari-harinya. Harga yang ditawarkan Firstmedia sekitar Rp 3000.000 / bulannya, belum termasuk ppn, harga sewa kabel dan biaya instalasi yang dapat mencapai Rp 260.000.


2. MNC Play Media
MNC Play Media menawarkan kecepatan akses mencapai 200Mbps yang menggunakan teknologi FTTH / Fiber To The Home yang nantinya dengan menggunakan teknologi ini dapat menyambungkan kurang lebih 2.000.000 rumah di Indonesia dengan menggunakan kabel fiber optic khusus. Untuk saat ini harga yang ditawarkan sekitar Rp 7000.000 / bulan ( belum termasuk ppn ).
3. Telkom Speedy
Dengan menggunakan teknologi DSL / tekonologi jaringan backbone yang menggunakan kabel telepon. Telkom Speedy menawarkan akses internet menggunakan jalur telepon yang dapat mencapai kecepatan 100Mbps. Telkom Speedy memiliki keuntungan berupa area coverage yang sangat luas karna sebelumnya telah dimiliki oleh Telkom Indonesia. Harga yang diberikan sekitar Rp 9.500.000 dan pengguna sudah dapat menikmati nya diseluruh indonesia.


0 Komentar untuk "Temukan Pengertian Mengenai ISP Dan Provider Internet Apa Yang Sebaiknya Digunakan Untuk Teknologi Kita?? Yuk Cari Tau.."

Back To Top