Kenali Dong Keuntungan Lem Adhesive


Lem adhesive – umumnya sih lem yang paling cocok di gunakan untuk gold leaf atau silver leaf iyalah lem adhesive milk gilder merupakan sebuah lem berwarna putih dengan tekstur agak kental dengan formulasi khusus water bone yang memang mudah di larutkan ke air, sehinggan anda bisa dengan mudah mengaplikasikan untuk menempelkam gold atau silver leaf juga prada emas yang anda punya. Lem ini bisa anda larutkan atau encerkan dengan penambahan air bersih sekitar 10%, 20% sampai 50% dengan tepat sehingga tidak akan meninggalkan garis kuas yang ada.

Selain itu anda tidak harus buru-buru untuk penempelan gold leaf, waktu yang di fungsikan sejak kering ialah kurang lebih dari 10 menit hingga mencapai lebih dari 24 jam, debgan begitu kejaan anda akan rapi dam tersusun dalam membuat ataupun membentuk.

Tak hanya itu kebanyakan mereka menggunakan lem waterbased putih biasa yang sangat lengket dan biasanya bila terkena sedikit benturan akan mudah retak dan dikeletek, sehingga hasil akhir akan berubah menjadi hancul dan perlu restorasi total.

Berikut ialah keunggulan lem adhesive waterbase milk/wb gilder:
A. Mudah di aplikasikan ke berbagai media termasuk Styrofoam
B. Mudah menahan suhu sampai 300 derajat celcius.
C. Dapat bertahan lama dan aman
D. mudah merekat untuk media licin (sudah di coating) dari sekali bahkan hasil tempelan leaf lebih gelap dan kinclong.
E. Mudah untuk pemasangan prada roll ataupun gold leaf
F. Pastinya sangat ramah lingkungan
G. Bisa di aplikasikan dengan menggunakan kuas, spons, spray, roll dan sebagainya
H. Sangat mudah buat motif, baik dengan kape, kuas, ujung botol di lubangi atau alat’’ lain sesuai dengan imajinasi dan kreavitasmu deh.
I. Untuk menempelkan prada emas / gold leaf waktu yang di butuhkan tidak lama kok yaitu sekitar 10 menit samoau 24 jam lebih (seharian)
J. Mudah di top coat dengan berbagai macam jenis type pernis loh.
0 Komentar untuk "Kenali Dong Keuntungan Lem Adhesive"

Back To Top