Model Tas yang Sudah Terkenal Cocok untuk Anda Gunakan Kemana Saja

Hasil gambar untuk model tas terkenal
Ted Baker Indonesia -  Model tas sekarang ini sangat banyak sekali apalagi tas untuk para wanita, berbagai macam jenis tas dari yang biasa aja sampai yang luarbiasa ada semua bahkan sampai harganya pun tidak mampu untuk dibeli oeh sembarangan orang hahaaa. Nih ada beberapa model tas yang saya tau sekarang ini.

Model Tas Ransel Terbaru ( Backpack )
Gambar terkait
Pasti anda sudah tak asing lagi mendengan nama yang satu ini, yaitu tas ransel. Tas ransel ini dapat di gunakan untuk berbagai haldan kebutuhan, seperti jalan-jalan, mendaki gunung, kerja dan berpergian. Kini tas ransel telah memiliki varian yang berbeda, mulai dari warna, corak, ukuran, serta modelnya. Cirikhas tas ransel ini yaitu mempunya dua kompratmen, yang mana satu kompratmen berukuran besar dan yang satunya lagi berukuran kecil.

Tas Selempang Terbaru ( Messenger )
Hasil gambar untuk Tas Selempang Terbaru ( Messenger )
Jenis tas ini juga pasti sering anda temui, Model tas ini yaitu memiliki strap bahu yang berukuran panjang dan berfungsi untuk di gantungkan pada bahu. Keunggulan tas ini yaitu anda lebih bisa mengambil barang yang lebih mudah ketimbang tas ransel. Anda tidak perlu melipas kan dari bahu untuk mengambil barang dari tas, cukup hanya menggeser ata memutarnya saja sudah bisa mengambil keperluan yang ada di dalam tas tersebut.

Untuk tas model ini tidak di anjurkan membawa barang-barang yang terlalu berat, karena dapat merusak bahu anda nantinya. Masalah kompartmen tak jauh berbeda dengan model tas ransel yaitu memiliki kompartmen utama dan kompartmen tambahan dengan ukuran kecil yang terletak di depan. Model tas selempang ini cocok di gunakan untuk jalan-jalan atau rekreasi ke panatai.


Clutch Bag
Hasil gambar untuk Clutch Bag
Clutch bag adalah salah satu tas tangan berukuran kecil yang sangat cocok apabila di bawa saat menghadiri acara pesta. Tas cantik ini tentu saja akan membuat Anda tampil anggun di tiap kesempatan. Tas ini memiliki varian warna – warna netral yang beragam seperti putih, hitam, silver, gold dan abu-abu.

Wristlet Bag
Hasil gambar untuk Wristlet Bag
Hampir mirip dengan clutch bag, hanya saja tas ini memiliki tali atau rantai tipis. Dengan menggunakan wrislet bag saat menghadiri pesta, Anda tak akan merasa kerepotan saat harus mengambil makanan, karena tas ini dapat Anda sandangkan di bahu atau lengan.

Satchel Bag
Hasil gambar untuk Satchel Bag
Tas jenis ini memiliki ciri yang cukup unik. Bentuknya yang kotak dengan permukaan yang dilapisi kain atau kulit, dan berstruktur kaku sangat cocok di gunakan saat Anda pergi ke kantor, kampus atau bahkan cuma sekedar jalan-jalan bersama teman

Hobo Bag
Gambar terkait
Hobo Bag adalah salah satu pilihan bagi Anda yang suka bepergian keluar rumah dengan membawa banyak barang. Biasanya tas ini berbentuk setengah lingkaran dan persegi, dan memiliki tali pegangan. Ada hobo bag yang memiliki tali pegangan pendek, dan ada juga yang memiliki tali panjang. Tas ini dapat disandang pada bahu maupun lengan.

Tote Bag
Gambar terkait
Hampir sama dengan hobo bag, tas jenis ini juga di desain menampung barang bawaan yang cukup banyak. Tas ini umumnya berbentuk persegi panjang yang memiliki dua pegangan tali. Sangat cocok apabila di bawa ke kantor maupun ke kampus dan jalan-jalan
Ransel


Tak hanya pria saja yang menggunakan tas ransel, kini banyak wanita yang menggunakan tas ini saat bepergian. Pada tas ransel wanita, biasanya di desain dengan beragam motif, warna, model dan ukuran. Bahkan ada juga tas ransel yang memang didesain khusus dengan dua kegunaan, yakni dapat dijadikan sebagai ransel sekaligus tas salempang. Selain multifungsi, tas ini juga akan membuat Anda lebih fashionable saat kuliah, ke kantor atau bahkan saat bertamasya.

Nah se,oga bermanfaat ya guys :)
0 Komentar untuk "Model Tas yang Sudah Terkenal Cocok untuk Anda Gunakan Kemana Saja"

Back To Top