3 Hal Penting Saat Membeli Model Spring Bed Terbaru

Coba Anda periksa kembali spring bed yang ada di rumah, kelihatannya sudah cukup berumur sejak saat kali pertama membawanya ke rumah. Maka ini adalah saat yang tepat untuk membeli Model Spring Bed Terbaru. Namun tetap harus ada pertimbangan yang matang agar mendapatkan spring bed yang sesuai dengan pilihan. Mau tahu caranya, simak 3 hal penting ini sebelum memboyong spring bed tersebut ke kediaman Anda.









Model Spring Bed Terbaru


Cek Harga

Pada umumnya, kita mengira harga spring bed akan selalu lebih mahal daripada kasur busa. Namun pada kenyataannya, kasur busa sendiri dapat dibedakan menjadi dua, yaitu busa biasa dan memory foam. Jenis kedua atau memory foam inilah yang memiliki serat busa lebih rapat dan tebal, sehingga harganya pun bisa lebih mahal dari spring bed. Sedangkan untuk untuk kasur busa biasa, harganya lebih murah dibandingkan kasur spring bed. Jadi untuk harga tentunya sesuaikan dengan dana yang tersedia.

Cek Keempukan

Jika pilihan Anda jatuh pada model spring bed, memang alas tidur dengan model ini memiliki kemembalan karena dibuat dengan pegas model pocket spring dan open spring. Sehingga Kedua pegas ini menjadikan spring bed menjadi lebih keras jika kita membandingkannya dengan kasur busa. Sedangkan, alas tidur dengan model memory foam terasa dibadan lebih lembut dan empuk. Selain itu model memory foam juga memiliki kelebihan yaitu lebih cepat kembali ke kondisi semula setelah digunakan.

Pilih Manfaat yang Sesuai untuk kesehatan Tulang

Saat ini faktor kesehatan tulang punggung menjadikan orang untuk mulai mempertimbakan kasur yang tepat. atau istilah dunia per-kasur-an adalah orthopedic. Spring bed dengan model ini tentunya membuat tidur lebih nyaman sehingga tulang belakang baik itu leher, punggung dan pinggang tersangga dengan baik dan tidak menyebabkan sakit pada saat Anda bangun dari tidur.

Umumnya jika Anda suka tidur dengan posisi telentangsebaiknya gunakan model spring bed terbaru, sedankan jika terbiasa tidur miring kasur busa dan memory foam tepat dipilih. Hal itu karena bisa memberikan tekanan yang tepat untuk tulang leher, pinggang, sampai bagian ujung kaki.
0 Komentar untuk "3 Hal Penting Saat Membeli Model Spring Bed Terbaru"

Back To Top