Wajah Cerah tanpa beli Kosmetik

Merawat wajah agar terlihat putih, sehat dan bersih memang susah-susah gampang, susahnya itu karena untuk memakai jenis produk perawatan kulit harus menyesuaikan dengan jenis kulit, sedangkan gampang artinya banyak sekali bahan alami dan tradisional yang bisa digunakan. Untuk merawat wajah, Anda tidak perlu repot pergi ke klinik kecantikan untuk mendapatkan krim wajah yang harus anda beli dengan harga yang mahal. Karena saya akan memberitahu Anda cara merawat wajah agar terlihat putih dengan memanfaatkan dari hasil alam yang mudah di cari, tenang saja info ini saya dapat kan karena saya pernah ikut kursus kecantikan di jakarta


Ini dia cara Merawat Wajah Tanpake klinik / pun membeli Komestik :
Lada Manis (Paprika)
Paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda, dengan membuat masker dari olahan paprika Anda bisa memutihkan wajah Anda, dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah. Anda bisa menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

Mentimun
caranya buatlah masker mentimun dengan cara di blender,  kemudian tambahkan secukupnya madu murni, setelah itu oleskan pada bagian muka dan leher, lakukan hal ini dalam seminggu 1 kali, maka Anda akan merasakan hasilnya kulit yang segar dan cerah.

Pisang
Tumbuk pisang yang sudah terlalu matang hingga halus, kemudian oleskan keseluruh wajah. Diamkan selama 15 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Teratai
teratai, caranya sangatlah mudah yaitu ambil kelopak bunga teratai terbaik setelah itu Anda tumbuk sampai halus tambahkan madu dan susu untuk dijadikan pasta. Jika sudah tinggal Anda gunakan pasta bunga teratai ini dengan teratur seminggu sekali, maka kulit Anda akan menjadi cerah dan sehat alami.

Kentang
Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

Daun sirih
Untuk menghilangkan dan mencegah jerawat juga memutihkan wajah, daun sirih dapat menjadi pilihan. Caranya, tuangkan air mendidih ke dalam baskom dan rendam beberapa lembar daun sirih. Uapi wajah Anda dengan campuran air dan daun sirih tersebut selama beberapa saat. Efek yang ditimbulkan adalah wajah Anda akan terasa segar dan kencang.


Mencegah Terjadinya Kulit yang Kusam / Gelap
Sebagai salah satu cara merawat wajah agar putih berseri secara alami Anda juga harus melakukan antisipasi dari efek paparan sinar matahari. Sinar ultraviolet pada matahari mempunyai dampak dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Oleh karena itu jangan lupa mengoleskan sunblock jika hendak keluar rumah di siang hari. Bila perlu kenakan topi atau payung untuk melindungi wajah Anda.




0 Komentar untuk "Wajah Cerah tanpa beli Kosmetik"

Back To Top