CEO Microsoft Satya Nadella merayakan Tahun Penting Dari Office 365


Analis Wall Street merasa lebih baik tentang saham Microsoft berikut fiskal hasil laba kuartal keempat perusahaan, yang menunjukkan itu membuat kemajuan dalam dua bidang utama bahwa investor peduli: Intelligent Cloud dan Office 365. Saham Microsoft diperdagangkan naik sebanyak 4,25 persen menjadi $ 55,34 dalam perdagangan after-hours pada hari Selasa setelah perusahaan dengan mudah melampaui ekspektasi analis.

Pendapatan komersial dari Office 365 tumbuh 54 persen (59 persen dalam mata uang konstan) pada kuartal, dan cloud computing plaform Azure memiliki pertumbuhan pendapatan dari 102 persen (108 persen dalam mata uang konstan), kata perusahaan itu. "Tahun terakhir ini adalah satu penting dalam kedua transformasi dan dalam kemitraan kami dengan pelanggan yang juga mengemudi perubahan digital mereka sendiri," kata kepala eksekutif Satya Nadella pada konferensi dengan para analis. Nadella mengatakan bahwa Microsoft telah difokuskan pada beban kerja baru dan pertumbuhan yang berasal dari penawaran cloud, yang melakukan lebih dari server perusahaan lakukan.
Microsoft menempatkan dirinya terpisah dari saingan Amazon Web Services dengan memiliki dukungan yang lebih baik bagi pengembang dan pilihan untuk menyesuaikan aplikasi sekitar Azure, katanya. Sekarang ada lebih dari 27.000 aplikasi di Office 365 dan toko aplikasi Dynamics 365. Microsoft akan menjadi cara baru bagi pengembang untuk menjangkau konsumen, katanya. Nadella juga menyoroti pelanggan besar yang menggunakan Office 365, termasuk Facebook, Hershey dan Discovery. Azure juga menggambar pelanggan profil tinggi, termasuk General Electric, Boeing, SAP dan Citrix, berkat jejak internasional, keamanan dan dukungan, katanya.

Hood mengatakan dia merasa baik tentang momentum awan Microsoft dan diharapkan perbaikan materi pada tahun fiskal 2017 berkat investasi dan penawaran kemitraan. awan komersial margin kotor akan meningkatkan dari waktu ke waktu, kata Hood. Pada saat yang sama, seperti Cloud Microsoft terus membangun momentum, dia bilang dia diharapkan tarif pajak perusahaan meningkat.

Meskipun microsoft mendapatkan komentar positif dari perusahaan, beberapa analis tetap memperingatkan. "Kami berharap hasil ini akan membantu investor merasa lebih baik tentang tren top-line di Microsoft," kata analis Citi Walter Pritchard dalam sebuah catatan kepada investor. "Namun, peningkatan seperti biasanya beban menunjuk ke pendapatan yang lebih baik harus datang pada trade-off profitabilitas yang lebih rendah."
0 Komentar untuk "CEO Microsoft Satya Nadella merayakan Tahun Penting Dari Office 365"

Back To Top