Vans Kolaborasi Dengan Positive Vibe Warriors

Dalam kemitraan dengan yayasan non-profit Positif Vibe Warriors, Vans rilis desain baru dari Black Ball, ramah-pantai, rendah-top alas kaki gaya terinspirasi oleh sumber yang tak terbatas lautan kreativitas, kegembiraan dan pembelajaran. Dengan pengaruh desain ditangkap oleh pengendara tim Vans Surf, the Gudauskas brothers, Vans menyoroti koleksi Black Ball baru untuk pria dan wanita untuk merayakan tumbuh landasan mereka non-profit, positif Vibe Warriors, dan komitmennya untuk menyebarkan kesadaran laut dan pendidikan keselamatan air. Bersama-sama, Vans dan positif Vibe Laskar membantu mengumpulkan dana untuk mendidik masyarakat global terhadap dampak positif dari lingkungan kelautan dengan hosting acara berselancar lokal, berenang pelajaran, program alam, lokakarya lifeguard dan banyak kegiatan yang lebih ramah laut.
Gaya Black Ball baru mengambil palet warna dingin, mencerminkan warna biru lautan dan tidepools ditemukan di seluruh dunia setiap hari. Dengan kenyamanan dalam pikiran, Vans Black Ball memiliki UltraCush sockliner ringan untuk breathability ditingkatkan dikombinasikan dengan ramping, bentuk yang disesuaikan untuk fit sepanjang hari santai. Black Ball Positif Vibe Laskar terinspirasi untuk pria dan wanita tersedia sekarang. Berbelanja seluruh koleksi secara online.

Vans mengambil inspirasi dari laut dalam sebuah kolaborasi baru. Vans telah bermitra dengan yayasan nirlaba Positive Vibe Warriors pada gaya baru dari lini Black Ball. Koleksi Vans x PVW diluncurkan Rabu menampilkan ramah-pantai, rendah-top siluet yang mencerminkan warna biru laut dan tidepools. Sepatu, tersedia untuk pria dan wanita, termasuk UltraCush sockliner ringan untuk meningkatkan breathability, kanvas dan katun jala bagian atasnya, sebuah sidestrip kulit khusus dan bentuk disesuaikan untuk cocok santai.
Vans Surf pengendara tim, saudara-saudara Gudauskas, mendirikan yayasan nirlaba untuk menyebarkan kesadaran laut dan pendidikan keselamatan air. Sandal, T-shirt dan celana pendek juga menjadi bagian dari koleksi.

0 Komentar untuk "Vans Kolaborasi Dengan Positive Vibe Warriors"

Back To Top