4 Keuntungan Yang Didapat Jika Menggunakan Office 365



Office 365 memberikan kebebasan untuk menyelesaikan pekerjaan hampir dari mana saja di perangkat favorit mu. Kini termasuk aplikasi Office 2016 baru untuk PC dan Mac. Office 365 tersedia untuk home, personal, dan home and student 2016.

Office 365 juga merupakan salah satu produk microsoft yang dipasarkan secara online yang berisi aplikasi seperti word, excell, powerpoint, publisher, dan sebagainya yang sistem kerjanya berbeda dengan microsoft office. Harga office 365 business ini dapat diperoleh dengan sistem sewa $ 9.99 per bulan atau $ 99,99 per tahun. Penyimpanan data menggunakan skydrive berkapasitas 20 GB.

Penyimpanan skydrive adalah penyimpanan dengan cloud computing di sebuah server internet (microsoft) sehingga seakan-akan kita punya server sendiri yang mana datanya dapat dishare atau dikerjakan bersama dengan orang yang memiliki akun office 365 dan telah kita setujui akses untuk masuk.

Paket langganan Office 365 meliputi Office 365 Home, Office 365 Personal, Office 365 University, dan Office 365 untuk Mac. Dengan setiap paket, kamu dapat menginstal versi Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan OneNote 2016 (Access, dan Publisher juga disertakan untuk pengguna PC). Saat versi baru Microsoft Office dirilis, kamu akan mendapatkan akses instan ke versi tersebut sehingga aplikasi kamu selalu terkini – dan karena Office 365 dioptimalkan pada semua perangkat yang kamu miliki, mudah untuk mendapatkan akses di mana saja ke keperluan pada laptop mu.

Apa perbedaan antara paket Office 365 dan perangkat lunak Office 2016? 

Paket Office 365 menyertakan suit lengkap aplikasi Office, ditambah layanan lain yang dimungkinkan melalui internet, termasuk penyimpanan awan ekstra dengan OneDrive dan pulsa Skype untuk penggunaan di rumah. Dengan Office 365, Anda mendapatkan pengalaman Office yang terinstal penuh pada PC, Mac, tablet (termasuk Windows, iPad dan Android) serta smartphone. Paket Office 365 tersedia sebagai langganan bulanan atau tahunan. Dengan Office 365, peningkatan selalu termasuk dalam langganan kamu.

Suit Office 2016, termasuk Office Home & Student dan Home & Business, menyertakan aplikasi seperti Word, Excel, PowerPoint dan OneNote; semua itu tersedia sebagai pembelian satu kali untuk digunakan pada satu PC atau Mac. Aplikasi tidak secara otomatis diperbarui; untuk mendapatkan versi terbaru, kamu harus membeli lagi Office setelah versi baru tersedia.

Keuntungan yang di dapat dengan menggunakan office 365 antara lain:

1. Sudah terintegrasi dengan teknologi cloud sehingga bisa bekerja dimana saja dan dapat mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah anda dengan perangkat apa saja. Data akan sangat aman disimpan di cloud, dimana dari pihak microsoftnya sendiri berani memberikan garansi keamanan data hingga 99,99% bisa dikatakan mereka sangat fokus pada keamanan data setiap pelanngannya. Kapasitas cloudnya adalah 20 GB.

2. Setelah berlangganan Office 365 akan mendapatkan update terbaru dari aplikasi yang sudah ada dari sebelumnya, yang mana dengan versi terbaru pastinya akan memberikan feature yang lebih Up to Date.

3. Tersedia versi trial yang bisa dicoba secara gratis selama satu bulan. Jika tertarik untuk memperpanjang cukup dengan membeli license dengan sistem sewa perbulan atau tahunan.

4. Tersedia fitur menarik selaian word. excell, powerpoint yaitu outlook, onenote, publisher dan skype.

Demikian ulasan yang sudah dijelaskan, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "4 Keuntungan Yang Didapat Jika Menggunakan Office 365"

Back To Top