5 Model Sepatu Vans Ini Wajib Kamu Miliki

Kalian pastinya sudah tak asing lagi dengan merek sepatu yang satu ini, Vans. Merek sepatu asal Amerika Serikat yang memiliki ciri khas pada sol sepatunya. Merek sepatu yang sudah ada sejak tahun 1966 ini memang selalu menarik perhatian dari banyak kalangan, dan beberapa jenis sepatunya memang identik untuk dipakai ke berbagai macam acara dan tujuan, walaupun memang tujuan awal dari pembuatan sepatu Vans Indonesia adalah untuk skateboarding.

Kini beberapa merek sneakers memang sedang meroket dalam tren mode pria, dan Vans adalah salah satu merek yang tetap berkibar hingga menjadi buruan para penggemarnya. Sepatu yang identik dengan garis khas di sisi pinggir luarnya ini kini tidak lagi menjadi "monopoli" pecinta papan seluncur, tapi juga mendominasi berbagai kalangan. Dalam perjalanannya, terdapat beberapa seri sepatu Vans yang selalu menjadi top seller dan dikenal baik oleh pecintanya. Jika kalian memang seorang penggila sneakers, beberapa seri Vans ini layak untuk dikoleksi, dan yang terpenting, harganya pun sangat terjangkau!

1. Vans Era



Ini adalah seri yang mungkin paling banyak ditemui, salah satu seri terpopuler dari Vans yang bahkan banyak dipalsukan di negara-negara seperti hal nya di Indonesia (sorry to say). Vans memang memiliki banyak tipe dan kolaborasi dari seri-seri nya, dan Vans Era adalah salah satu seri yang banyak sekali memiliki tipe-tipe dan kolaborasi-kolaborasi lain seperti Era Suede, Era Wingtip, Era X Suicidal Tendencies, dan berbagai macam lainnya. dengan kisaran harga: Rp600 ribu - 800 ribuan.

2. Vans Authentic



Seri terlaris dari Vans, terutama di Indonesia untuk kurun waktu yang sangat lama. Jenis Vans ini mirip dengan Vans Era, perbedaannya terdapat pada keberadaan busa di sekitar lingkar kaki. Seri ini agak mirip dengan fenomena Converse classic, Authentic adalah model sepatu yang simpel namun sangat nyaman dan tak pernah termakan zaman. Vans Authentic fits you as its best! dengan kisaran harga Rp550 - 800 ribuan.

3. Vans Oldskool



Klasik, satu kata yang menggambarkan Vans seri Oldskool. Oldskool merupakan model tertua yang sangat minim pembaharuannya dari awal muncul di tahun 1966. Seri Vans satu ini memang masih sangat laris sampai sekarang dikarenakan seri ini bisa dibilang signature dari brand Vans sendiri. dengan kisaran harga: Rp700 - 900 ribuan.

4. Vans SK8 Hi



Dari namanya saja kalian sudah dapat menebak untuk siapa dan apa tujuan sepatu ini dibuat. Ya, untuk kalian yang gemar bermain skateboard, Vans mendesain sepatu ini sedemikian rupa agar nyaman di kaki. Selain itu, karena sepatu ini memiliki ukuran yang tinggi sampai menutupi mata kaki, sepatu ini membuat kaki kalian lebih aman saat bermain skateboard. Jika Anda kalian pemain skateboard, tidak masalah untuk menyukai model dari sepatu ini untuk bergaya. Seri SK8 juga memiliki ukuran Low dan Mid untuk menyesuaikan kebutuhan dan kenyamanan pemakainya. dengan kisaran harga: Rp700 ribu - 1 jutaan.

5. Vans Half - Cab



Jenis yang satu ini juga sangat ditujukan untuk skateboard, Vans memang terkenal nyaman untuk berdiri di atas papan seluncur beroda empat tersebut. Half-Cab yang terlihat "gendut" akan mengamankan kaki kalian dari benturan-benturan saat meluncur dengan skateboard. Tapi ingat, fashion tidak bergantung dengan apa kesukaan kalian. Jika memang menyukai model sepatu Vans seri ini untuk melengkapi gaya kasual kalian, cukup tepat jika memilih sepatu ini. dengan kisaran harga: Rp800 ribu  - 1 jutaan.

Demikian ulasan mengenai 5 model sepatu vans yang wajib kamu miliki, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "5 Model Sepatu Vans Ini Wajib Kamu Miliki"

Back To Top