Peluncuran Harga Office 2016


Sobat blogger yang tertarik dengan microsoft office 2016, kini kagak perlu menebak-nebak harganya karna kemarin microsft meluncurkan harganya. siap-siap bagi kamu yang punya kantong tipis mending nabung dulu gih buat beli product aslinya (sekedar saran aja).

Rangkaian Office 2016 yang diluncurkan adalah Office Home & Student, Office Home & Business, Office 365 Home Subscription, dan Office 365 Personal SubscriptionUntuk negara yang sedang berkembang, banderol harganya bisa lebih murah dibandingkan dengan pasar di negara yang sudah maju (yes gue berteriak senang)

Untuk negara Australia, Selandia Baru, dan Korea, Microsoft pun memiliki strategi pricing yang berbeda.

Adapun untuk Indonesia yang termasuk dalam negara yang sedang berkembang, Office Home & Student 2016 dijual dengan banderol harga 120 dollar AS (sekitar Rp 1,7 juta).

Sementara untuk Office Home & Business, Microsoft menjualnya dengan harga 290 dollar AS (sekitar Rp 4,2 juta).

Layanan cloud Office 365 Home Subscription dijual dengan harga 80 dollar AS (sekitar Rp 1,1 juta), dan Office 365 Personal Subscription dengan harga 60 dollar AS (sekitar Rp 800.000).

Untuk pengguna kelas Bisnis dan Enterprise, mereka bisa memasang Office 2016 di lima perangkat PC/Mac berbeda, 5 tablet, dan 5 smartphone dengan satu user.

Microsoft juga memberikan layanan penyimpanan cloud OneDrive for Business sebesar 1 TB, jejaring sosial Yammer, serta e-mail dengan kapasitas hingga 50 GB.

Nah gimana murahkan untuk indonesia, sesuai kantong kalian gak untuk bulan ini? kalau gue sih belum bisa beli yang asli hahaha palingan pinjam juga atau pakai product KW xD jangan diikutin ya. 
0 Komentar untuk "Peluncuran Harga Office 2016"

Back To Top