Harga Office 365, Sepadan atau Tidak?

Office 365 merupakan brand software buatan microsoft yang keluar pada 28 juni 2011, awalnya office 365 ditujukan untuk perusahaan, brand ini memiliki fitur seperti microsoft office lainnya tapi juga punya fitur khusus yang keren, seperti SharePoint yang dibuat agar pengguna dapat mengakses informasi dan dokumen yang penting secara langsung dimana pun, bukan hanya itu tapi juga untuk mengunggah, mengupload, dan mengubah dukumen yang berada di cloud, lalu ada fitur dynamic CRM untuk meningkatkan effisiensi tim tenaga penjualan, marketing, dan layanan pelanggan, ada juga lync untuk menghubungkan pegawai dengan klien secara langsung, ada yammer, onedrive, dan administrasi.


Office 360 bukan hanya bisa di gunakan di pc tapi juga di smartphone, dan tab bahakan office 360 bukan hanya untuk windows tetapi juga bisa di gunakan di mac. Office memang bisa dibilang fleksible tapi juga simple, dilihat dari fleksiblelitasnya jelas sekali microsoft ingin menyaingi para saingannya dan agar office menguasai pasarannya.



dilihat dari fiturnya yang lengkap software kepunyaan microsoft ini tidaklah geratis, microsoft membagi office menjadi 2 bagian untuk home dan untuk business. Untuk home atau rumah dibagi menjadi 3 paket, yaitu :

  • office 365 home Rp 119.999/bulan, 
  • office 365 personal Rp 87.999/bulan, dan 
  • office home & Student 2016 Rp 1.799.999. 
Sedangkan untuk business atau bisnis juga di bagi 3 paket yaitu :

  • Office 365 bisnis esensial Rp 73.500,
  • Office 365 bisnis Rp 121.300,
  • Office 365 bisnis premium Rp 183.800
Masing- masing dari paket tersebut memiliki fitur-fiturnya sendiri, kita bisa membeli sesuai dengan yang kita butuhkan. tapi apakah harga tersebut masuk diakal?, tentunya jika kalian melihat fitur dari 365 harga tersebut tentu tidaklah seberapa dibanding fitur yang diberikan microsoft office 365. Jadi kalau kalian memiliki office 365 tapi masih free trial gantilah kesalah satu paket diatas yang sesuai dengan yang kita butuhkan.

memang sering kali kita memilih untuk mencari yang geratisan maupun cari yang dicrack, tapi sangat di anjurkan kita membeli software yang official untuk mendukung pembuatnya, karena dari fitur yang diberikan harga microsoft office 365 maka membeli bukanlah suatu kerugian
0 Komentar untuk "Harga Office 365, Sepadan atau Tidak?"

Back To Top