Mencetak foto Selfie Menjadi Action Figure

Ok bagi sebagian orang selfie bukanlah hal asing, bahkan selfie menjadi bagian dari keseharian saking lekatnya dengan kita terkadang selfie bisa menjadi terlalu menggangu, dimana pun dan kapan pun benar-benar seperti tidak mengenal ruang dan waktu, bayangkan saja selfie ditempat yang berbahaya dan terkadang juga suka merusak lingkungan. Oke sekarang kembali ke topik, bagaimana kita bisa menjadikan foto selfie kita menjadi 3D?.

Jadi software yang membuat 3D sudah ada sejak lama dan beberapa Tahun yang lalu masayarakat di perkenalkan dengan printer 3D, tapi tidak bisa membuat foto diri kita menjadi 3D seperti action figur, tapi sebuah perusahaan yang terbentu di jerman yang bernama doob 3D ini membawa selfie ke tingkat selanjutnya, yaitu membuat selfie menjadi action figur atau disebut sebagai DOOB, keren bukan?. Jadi apa sih doob itu?, doob adalah replika 3d hasil print dari diri kita. lalu bagaimana cara kerja doob? ok berikut cara kerja doob 3d :

  1. Membuat janji
    Untuk membuat doob ini kita tidak bisa sembarangan dan tidak bisa langsung jadi, karena ini proses yang rumit. Jadi pertama kita membuat janji untuk difoto.
  2. Live-Scanning
    Ok jadi setelah membuat janji untuk tanggal dan lain-lain, kita akan di scan pada hari H dengan dooblicator scaning system dan dibuat image 3d kita
  3. Memproses 3D
    selanjutnya tim expert 3d dari doob akan memproses hasil scan 3d kita dan membuat hasilnya lebih realistis sehingga hasilnya akan menjadi sangat nyata 
  4. Proses Print 3D
    disini doob akan memulai membuat selfie 3d kalian menjadinya dengan print 3D mereka
  5. Proses akhir
    pada proses ini doob kalian telah selesai dan siap diambil di toko terdekat atau bisa diantarkan ketempat kalian.
Begitulah proses membuat selfie kalian menjadi 3D. Tapi sayang doob 3D hanya ada dibeberapa tempat saja, tapi jika kalian ingin mencetak foto kalian bisa kesini harga cetak foto 10r. Ok jadi apa kalian tertarik?.
0 Komentar untuk "Mencetak foto Selfie Menjadi Action Figure"

Back To Top