Inilah Cara Berpakaian Untuk Pria Gemuk


Memiliki postur yang ideal merupakan impian bagi setiap orang tak terkecuali bagi seorang pria. Hal ini dikarenakan seorang pria yang memiliki postur tubuh gemuk pastinya dapat membuat seseorang tersebut tampil tak percaya diri. Bagi pria gemuk sebaiknya anda tetap harus tampil keren, berpakaian menarik untuk pria gemuk bukan halangan dengan memaksimalkan gaya berpakaian yang tepat.

Berpenampilan tepat itu lebih mudah daripada harus berjuang menurunkan berat badan apalagi harus ideal dan kekar layaknya pria sixpack. Kalian Bisa kunjungi DC Shoes Indonesia untuk menemukan pakaian yang cocok untuk kalian.

  • Gunakan Ukuran Yang pas. Kesalahan berpakaian pria yang bertubuh gemuk biasanya sering menggunakan kaos yang lebih besar dari ukuran tubuhnya. Anggapannya supaya bisa menutupi badan nya yang gemuk. Tapi ini justru terlihat lucu, orang besar pakai pakaian kebesaran? Sebaiknya kenakanlah pakaian yang pas berukuran besar namun pas di tubuh. Cobalah mencari kelebihan yang menarik dari tubuhmu, jika lengan anda besar, pakailah kaos berlengan pendek yang lebih menonjolkan lengan mu.
  • Hindarai Pakaian Berbahan Tebal. Jika Anda yang dulu memiliki kebiasaan menggunakan pakaian yang tebal, sebaiknya mulai dari sekarang Anda untuk mulai meninggalkannya. Karena pakaian yang berbahan tebal justru akan semakin membuat Anda terlihat besar dan bentuk tubuh Anda semakin terlihat jelas. Maka dari itulah hindari menggunakan pakaian yang berbahan tebal. Lebih baik gunakan bahan yang ringan dan nyaman untuk di pakai.
  • Memilih pakaian senada. Tips fashion untuk pria bertubuh pendek yang pertama adalah dengan menggunakan pakaian senada. Memilih warna pakaian yang senada akan membuat tubuh Anda terlihat menyatu dari atas ke bawah. Tak hanya itu saja, warna atasan dan bawahan yang satu warna juga dapat memberikan kesan Anda terlihat lebih tinggi.
  • Simple dan elegan. Jika kamu melihat gaya-gaya fashion pria gemuk di tv, majalah atau di acara show dsb, jangan berkeinginan untuk menirunya. Jika amu bukan public figure fashion, orang biasa akan sangat aneh mengenakan pakaian macam-macam. Begitu pun juga dengan warna dan corak pakaian, pilihlah yang satu warna atau satu garis saja, yang kesanya simple dan sederhana.
  • Aksesoris. Menggunakan aksesoris tidak harus berlebihan dan norak. Misalnya jika menggunakan topi pilihkah warna gelap seperti hitam, biru, merah, bukan warna ungu, putih atau biru muda. Pilih aksesoris berwarna gelap seperti jam tangan, gelang tangan dan kacamata.
Itulah Tips untuk berpakaian khusus pria yang gemuk. Semoga ini membantu kalian yang memiliki porsi tubuh gemuk. 
0 Komentar untuk "Inilah Cara Berpakaian Untuk Pria Gemuk"

Back To Top