Office 365 Mempersembahkan Microsoft Forms


Tim Office 365 mengumumkan di blog mereka untuk ketersediaan Microsoft Forms untuk pelanggan Office 365 Education. Microsoft Forms berfungsi untuk memudah digunakan dalam membuat pertanyaan yang memungkinkan siapa pun dengan percaya diri membuat formulir dan dengan mudah melihat hasil ketika tiba.

Microsoft Forms dapat di gunakan oleh siapa saja yang memiliki accaount Office 365 Education dan ini adalah hal yang unik karena dapat melakukan automatic grading di dalam fungsi kuis, yang sangat berharga bagi mereka dalam dunia pendidikan. Dibangun pada feedback langsung dari para pendidik, grading otomatis Bentuk 'mengurangi waktu yang dihabiskan grading. Dalam tanggapan kuis Sementara itu, memungkinkan pembuat quiz mempersonalisasi pesan pada bagaimana siswa tergantung bagaimana mereka menjawab pertanyaan yang ada.

Office 365 Tim menjelaskan fungsi dari Microsoft Forms sebagai berikut, Ketika instruktur ingin menilai seberapa baik siswa memahami suatu topik tertentu, mereka dapat dengan cepat dapat membuat kuis langsung dari desktop mereka atau web mobile browser. Instruktur hanya menentukan pertanyaan yang mereka ingin tanyakan dan kemudian memilih jenis jawaban, seperti pilihan ganda, teks atau rating. Pembuat Form kemudian dapat mengirim link atau kode QR untuk pengambil kuis atau menanamkan kuis ke dalam halaman web, blog atau Learning Management System (LMS), dan penerima dapat menyelesaikan kuis pada ponsel, tablet atau PC. Dan dengan real-time feedback dalam Formulir, instruktur dapat dengan sangat cepat melihat kelas mana yang mungkin perlu instruksi tambahan atau bisa maju lebih cepat. Bentuk tanggapan juga dapat diekspor ke Microsoft Excel untuk analisis lebih lanjut.

Tim Office 365 juga mengklaim bahwa Microsoft Forms adalah platform kuis yang besar karena jenis pertanyaan kuis yang unik. Selain itu, tim mencatat bahwa bentuk ini juga fleksibel dan dapat digunakan untuk membuat survei, permintaan resmi, penilaian dan banyak lagi.

Microsoft Forms yang tersedia untuk pelanggan Office 365 Education mulai hari ini. Pelanggan dapat menemukan tile untuk Forms di bagian My Apps dari Office 365 App Launcher. Hal ini juga diperhatikan bahwa sementara tim Office 365 sedang menjajaki kemungkinan meluncurkan Bentuk luar dari Office 365 Education, rincian lebih lanjut tidak tersedia pada saat itu.

0 Komentar untuk "Office 365 Mempersembahkan Microsoft Forms"

Back To Top