Sistem Setting Server Ujian Nasional Berbasis Komputer 2018

Spesifikasi Server UNBK- Ada sebagian hal yang akan dijelaskan mengenai , sebagian sistem menginstal server-server Ujian Nasional Berbasis Komputer 2018, Bahkan ada beberapa kekeliruan perihal server-server UNBK dengan memakai file VHD, dan pada mulanya aku tak tau bagaimana memperlakukan beberapa file VHD tersebut, dengan itu saya sepatutnya buka sebagian file nya, lalu file itu di buka dengan apa. Ada banyak sekali tentang konsultasi dan kiat membaca acuan akhirnya bisa kita atasi.

Sistem Setting Server Ujian Nasional Berbasis Komputer 2018


Kali ini akan dijelaskan terhadap anda untuk memudahkan anda terutama untuk pertama kali yang terjun menjadi salah satu protok dan yang belum mengenal sistem menjalankan setting file VHD dan menginstal server-server UNBK 2018, Oleh itu kita akan merangkum sebagian toturial secara simple tidah sulit untuk anda yang berharap menginstal dan mensetting VDH terkini hal yang demikian.

- Nah, Salah satu nya terutamanya kita mengenal VHD Ujian Nasional Berbasis Komputer nya terutama dahulu.

File VHD yaitu salah satu sebuah file virtual hardisk yang salah satunya mempunyai aplikasi virtual box dengan lewat aplikasi, seperti semacam hardisk virutal memudahkan dalam mengakses virtual melewati aplikasi virtual box.

Pada kali ini alasan utama kita menerapkan file untuk memudahkan seluruh jalan masuk dengan pengguna sehingga pengguna tak akan di repotkan oleh konfigurasi server yang benar-benar kompleks, cukup dengan membuka file VHD lewat virtual box anda akan gampang untuk mengakses server-server yang anda berharap, kemudian anda melaksanakan file nya tersebut, karenanya semua server UNBK yang lokal ataupun non lokalpun siap untuk anda gunakan.

- Next berikutnya aku akan membetikan kiat metode menginstal dan setting VHD 2018.

Kami berkeinginan bila kalian sudah mendapatkan file-file Ujian Nasional Berbasis Komputer yang telah siap di pakai untuk kalian seluruh, Dan nanti semua nya dapat di pastikan oleh komputer-komputer server anda yang anda pakai pada ketika ini, dengan memindai dan komputer seharusnya mempunyai 2 buah atau lebih, juga dapat, menerapkan NIC/Kartu jaringan.



Ada tahap-tahapan nya ya:



tahap 1 untuk mengekstrak file-file RAR UNBK

Untuk mengekstrak file UNBK anda cukup melaksanakan klik kanan pada tombol file UNBK 2018. Part01.rar, lalu pada popup menu yang telah muncul anda pilih menu extract here...,



Tahap ke 2, anda harus membuat virtual komputer dengan file VHD

  1. Aktifkan aplikasi virtual box

  2. Klik menu new yang berlokasi di pojok kiri atas

  3. Anda semestinya memasukan komputer dan tipe cara

  4. Tentukan kapsitas virtual memory

  5. Menetapkan virtual hardisk



Tahap ke 3, Mengkonfigurasi/setting server UNBK



  1. Pilih komputer virtual UNBK yang sudah anda buat, tekan tombol roda gigi

  2. Setting NIC jaringan

  3. Aktifkan adapter 1

  4. Aktifkan adapter 2



Tahap ke 4, Jalankan server virtual UNBK dan selesai.
0 Komentar untuk "Sistem Setting Server Ujian Nasional Berbasis Komputer 2018"

Back To Top