Banyak Cara Meraih Keuntungan dan Kocek dari Instagram

Hasil gambar untuk instagram and money
Medsos yang hadirnya makin marak dan populer di masyarakat, ya Instagram. Tidak hanya digunakan sebagai media untuk mengupload foto dan video, si medsos satu ini pun digunakan pula sebagai ajang promosi produk, brand, dll. oleh penggunanya, guys. Pernahkajh kamu mendengar kalimat "Di mana ada keramaian, di situ ada peluang bisnis yang menguntungkan."? Nah, begitulah dengan Instagram ini, guys. Semakin ramainya orang-orang menggunakan medsos yang satu ini, maka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis. Saat ini, banyak orang yang menjadikan Instagram sebagai "medsos pencari uang" untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan memaarkan brand/produk secara online. Nah, bagaimana denganmu guys? Apakah tertarik untuk melakukannya? Oh ya, kamu pun bakal untung, kalau pakai paket 4g lte, dari Hinet, guys!

Kamu pun memiliki banyak cara untuk memanfaatkan Instagram sebagai "medsos pencari uang", guys. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk berbisnis dan mendapatkanm kocek dari medsos menguntungkan, Instagram! Lets cekidot.

1. Selling Products
Hasil gambar untuk instagram endorse
Bagi pengguna Instagram pasti sudah menemukan onlineshop banyak berkeliaran di Instagram. Produk yang dijual pun beragam, mulai dari produk fisik maupun produk digital. Produk fisik yang paling biasanya dijual di Instagram adalah yang berhubungan dengan wanita, seperti pakaian wanita, kosmetik, aksesoris, dan lain-lain. Sedangkan produk digital biasanya adalah eBook, dan ada juga membership.

Kamu tertarik untuk membuka olshop, namun tak punya modal yang cukup? Bagimana kalau jadi reseller dulu, guys?! Si reseller ini merupakan metode berjualan dengan sistem dropship atau reseller dari toko online lain.

2. Selling Services
Pernah melihat jasa pembuatan desain, jasa pembnuatan website/blog di instagram? Nah, itu merupakan contoh dari menjual jasa di Instagram, guys. Saat kamu memiliki keahlian dalam bidang jasa, kenapa tidak dimanfaatkan saja?

3. Endorser Mode
Hasil gambar untuk instagram endorse
Menjadi seorang endorser itu seperti menjadi seorang ambasador untuk sebuah produk tertentu, guys. Untuk menjadi endorser, kamu harus merupakan seseorang yang terkenal dan punya banyak fans yang bisa dipengaruhi. Nah, biasanya selain mendapatkan uang, seorang endorser akan mendapatkan produk yang dipromosikan olehnya secara gratis pula, lho guys.. Hayooo, siapa yang tak senang dengan yang berbau "gratisan", hehe.

4. Be a Buzzer 
Pernah lihat pengguna Ig yang ber-followers banyak, padahal dia bukanlah orang terkenal atau artis? Nah, mungkin dia pakai buzzer untuk mendapatkan followers yang banyak itu, guys. Nah, biasanya yang membutuhkan jasa buzzer ini adalah para pedagang online yang punya sedikit followers. Dengan jasa buzzer diharapkan mereka mendapatkan followers baru atau terjadi penjualan produk. So, why not to be a buzzer guys? FYI, menjadi buzzer ini bisa menghasilkan uang setidaknya $40 per hari, lho.

5. Selling Photos
Hasil gambar untuk instagram and money
Ingin menjalankan sebuah usaha dengan modal yang minim tapi menguntungkan? Kamu hobi fotografi dan sering menghasilkan jepretan foto yang bagus? Wah, bisa dimanfaatkan tuh, guys. Postinglah foto-foto hasil karya mereka ke Instagram, tentunya dengan memberikan watermark terlebih dahulu. Nah, dari banyak pengguna Instagram, bukan tak mungkin akan ada yang tertarik untuk membeli foto yangn kamu jepret tersebut.
About the watermark?  If they want to get a photo without a watermark, they can buy it from you.:)


7. Jual akun!
Hasil gambar untuk instagram jual akun
Ini yang terakhir, namun tak mengakhiri, guys. Bukan hanya saat Butuh Uang, tapi menjual akun pun bisa menjadi bisnis bagi banyak pengguna Instagram, terutama mereka yang memiliki banyak followers. Baytheway.. Follower organik itu apa yha? Kasih tau mimin dong, di komentar. :D
0 Komentar untuk "Banyak Cara Meraih Keuntungan dan Kocek dari Instagram"

Back To Top