Tips Ampuh Biar Kaki Gak Sakit Waktu Pakai Si High Heels

Hasil gambar untuk high heels
High heels memang membuat penampilan para wanita lebih terlihat feminim, anggun dan tentunya lebih tinggi. Nah, sayangnya memakai high heels ini butuh perjuangan, guys. Selain harus bisa menjaga kesimbangan karena tingginya, kaki pun jadi sakit karena belum terbiasa ditambah dengan adanya tekanan berat tubuhmu. Eitts.. Jangan khawatir, kamu tetap bisa searching dengan paket internet murah cara menggunakan high heels dan gak sakit lagi, bila memerhatikan beberapa hal di bawah ini. Lets cekidot!

1. Use the petroleum jelly
Untuk mencegah gesekan kasar antara kulit dan sepatu yang dapat mengakibatkan timbulnya lecet, kamu bisa menggunakan petroleum jelly pada kakimu, guys. Oleskan terlebih dahulu petroleum pada bagian tumit, telapak kaki, punggung kaki dan pergelangan kaki. Kemudian,tunggu sampai terserap oleh kulit agar tidak licin.

2. Thick sol
Hasil gambar untuk high heels thick sol
Acara yang akan kamu datangi seperti apa? Kebanyakan berdiri, atau lebih banyak duduk? Pakailah jenis high heels dengan sol stiletto jika kamu pergi ke acara pesta yang mengharuskanmu duduk lebih lama, seperti nonton bioskop, makan malam. Sebaiknya heels dengan sol sepatu yang agak tebal seperti platform shoes agar lebih nyaman. Sebaiknya  gunakan heels dengan sol sepatu yang agak tebal seperti platform shoes, agar lebih nyaman ya, guys.

3. Use the plester
Kaki terasa sakit karena tekanan yang ditimbulkan oleh telapak kaki? Coba deh, pakai plester! Hal ini ternyata sangat membantu sekali untuk menambahkan stabilitas pada kaki serta mengurangi rasa sakit pada jari kaki, lho. Gunakanlah plester pada jari tengah dan jari manis secara bersamaan. dan rasakan manfaatnya.

4. Put sponge in your heels
Taruh spons sebagai alas heelsmu, guys. Potongan spons tersebut akan membuat jari-jari kakimu nyaman dan bertindak sebagai bantalan untuk bola kaki.

5. Cara berjalannya begini ..
Tips Memakai High Heels
- Pada langkah awal memakai high heels tumit terlebih dahulu saat berpijak, lalu diikuti dengan ujung kaki.
- Buatlah garis lurus di lantai, lalu berjalan lurus di atas garis tersebut dengan cara menyilangkan kaki.

6. Enjoy and relax
Mulailah berjalan dengan langkah-langkah kecil, dan usahakan untuk tetap enjoy dan relax. 
0 Komentar untuk "Tips Ampuh Biar Kaki Gak Sakit Waktu Pakai Si High Heels"

Back To Top