Internet yang cepat dizaman yang terus berkembang...


Di zaman yang modern ini pasti banyak pengguna teknologi yang menginginkan kecepatan internet diatas rata-rata / dapat dibilang tidak lambat, akan tetapi dizaman yang modern ini banyak sekali provider internet yang akan memberikan pelayanan internet yang terbilang cepat dan memiliki banyak kuota.

Yang dimaksud dengan internet adalah jaringan-jaringan komputer yang saling terhubung untuk keperluan komunikasi dan informasi. Jaringan komputer yang yang terhubung ini tersebar luas dan dapat berada dimana saja.
Internet juga dapat diartikan sebagai jaringan komputer yang memberikan informasi dan sebagai sarana komunikasi yang berupa suara, gambar, video dan text.

Yang dimaksud dengan kuota adalah jatah, batasan / jumlah yang diberikan provider internet.
Kuota juga dapat diartikan ssebagai batas pengguna teknologi menggunakan internet untuk dapat terhubung secara global.



Para provider internet yang menyediakan layanan internet cepat dan memiliki banyak kuota seperti:
- Tri indonesia yang akan memberikan akses internet secara murah dan paket internet yang diberikan juga beragam seperti paket internet regular yang memiliki kecepatan hingga 75Mbps dan akan memberikan jaringan 4G.
- Xl axiata akan memberikan penawaran paket internet dengan beragam pilihan seperti paket internet HotRod 24 jam, paket internet ini akan memberikan kecepatan dalam mengakses internett 4G dengan berkecepatan 100Mbps dan memberikan kelebihan untuk nelpon kesemua operator selama 24 jam.

- Indosat ooredo ini akan memberikan kecepatan internet yang sangat menggiurkan karna Indosat ini akan memberikan kecepatan internet hingga 185Mbps dalam jaringan 4G, dan kuota yang mencapat 6,5Gb untuk para pengguna gadget yang menggunakan layanan dari Indosat ooredo ini.

0 Komentar untuk "Internet yang cepat dizaman yang terus berkembang..."

Back To Top