Ini Dia Cloud Terbaik

cloud hosting indonesia -Hayoo kalian udah pada tau cloud computing itu, beserta fungsi dan kegunaan cloud itu sendiri kan :v tetapi ada aja yang masih bingung tentang could storage yang terbaik, jangan bingung karena di sini admin hadir memberikan cloud terbaik yang pernah di gunakan. Di pahami yuks.






1.    ADrive
Adalah jenis cloud yang berkapasitas 50 GB secara gratis, dan merupakan jenis cloud storage yang tidak terlalu terkenal tetapi menawarkan kesepakatan yang menarik antara kedua belah pihak. Sehingga cloud ini di dukung untuk pengiklanan. Di dalam cloud ini anda bisa menyimpan data yang cukup banyak karena cloud ini mempunyai kapasitas ruang penyimpanan yang sangat banyak. Dan pada cloud ini anda di tawarkan dengan penyimpanan yang beragam mulai dari $ 2,50 per bulan atau $ 25 per tahun tergantung kapasitas yang anda perluka. Dan cloud ini juga memberikan fitur dasar seperti file dan backup, lain hanya untuk akun bisnis dan snterprise yang memberikan keamanan secara ekspirisi dan multi user.

2.    Amazon Cloud Driver
Adalah jenis cloud yang berkapasitas 5 GB secara gratis, dan pada aplikasi cloud ini tidak memberikan layanan penyimpanan secara gratis. Beda halnya dengan anggota cloud amazon yang akan mendapatkan penyimpanan unlimited secara gratis tetapi hanya untuk foto dan langganan mereka. Biaya yang di keluarkan sebesar $ 99 per tahun itu sudah termasuk bebas biaya pengiriman produk cloud amazon. Sedangkan untuk yang bukan anggota cloud amazon, dapat di kenakan biaya sebesar $ 12 per tahun itu hanya untuk menyimpan foto yang terbatas dan akan di lakukan uji coba setelah 3 bulan secara gratis. Dan untuk biaya $ 60 per tahun cloud ini menawarkan semua unlimitednya.

3.    Apple Icloud Driver
Adalah jenis cloud yang berkapasitas 5 GB secara gratis, dan bagi pengguna yang ingin menggunakan cloud ini anda harus membayar $ 0.99 per bulanuntuk kapasitas 20 GB, $ 4 per bulan untuk kapasitas 200 GB dan untuk 1TB cloud ini di masukkan pada pengguna apple, namun ada sebuah aplikasi cloud bagi pengguna windows, sedangkan untuk pengguna android harus ada pihak ketiga untuk menggunakan/mengakses cloud ini.

4.    Bitcasa
Adalah jenis aplikasi cloud yang berkapasitas 5 GB secara gratis, cloud ini menawarkan penyimpan sebesar 1TB dengan harga $ 10 per bulan atau juga $ 99 pertahun dengan kapasitas 10TB.

5.    Box.
Adalah jenis cloud yang berkapasitas 10 GB secara gratis . Dan cloud ini memiliki system keamanan yang ketat dan paket yang ditawarkan sebesar $ 5 perbulan untuk kapasitas penyimpanan sebesar 100 GB dan batas ukuran file 2 GB untuk 10 pengguna. Untuk akun bisnis akan di kenakan biaya sebesar $ 15  per bulan tidak termasuk penyimpanan tidak terbatas  dengan ukuran file 5 GB.


6.    Copy
Adalah jenis cloud yang berkapasitas 15 GB secara gratis, adalah sebuah cloud yang berasal dari perusahaan IT yang lebih khusus kan kepada keamanan dan penyimpanan. Dan biaya yang di keluarkan untuk cloud ini adalah $ 5 perbulan atau $ 49 per tahun dan di sini pengguna tidak hanya mendapatkan kapasitas 20 GB tetapi 250 GB.

7.    Dropbox
Adalah jenis cloud yang memiliki kapasitas 2 GB secara gratis, dan cloud ini memang cukup populer. Biaya yang untuk menggunakan cloud ini adalah $ 10 per bulan di sini poengguna di tawarkan untuk bisa meng upgrade ke dropbox pro yang berkapasitas 1 TB. Dan untuk drop box bisnis di kenakan biaya $ 15 user per bulan dengan memberikan penyimpanan yang tidak terbatas.

8.    Hidrive
Adalah jenis cloud yang memiliki kapasitas 5 GB secara gratis, dan biaya di kenakan untuk cloud ini adalah $ 6,30 per bulan dengan kapasitas 100 GB dan untuk 500 GB di kenakan biaya sebesar $ 12,50 per bulan.

Sekian info yang saya berikan kepada anda, yah walau ada yang kurang lengkap atau berikan. Terima kasih.
0 Komentar untuk "Ini Dia Cloud Terbaik"

Back To Top