Yuk Berhijab Untuk Pemula.

quiksilver indonesia -Kalian pasti tau kan tentang fashion , nah kalo ada yang belum tau tentang fashion saya akan jelaskan sedikit nih. Fashion adalah gaya yang di pakai dan di gunakan oleh seseorang baik kehidupan pribadi maupun untuk menunjang penampilan. Kata fashion sendiri di ambil dari bahasa inggris yang dapat artinya sebagai mode, model, cara, gaya ataupun kebiasaan. bagaimana udah pada tau kan tentang fashion itu apa ! nah mungkin banyak gaya dan model fashion yang lagi trend, tapi dari sekian gaya dan model fashion yang ada admin hanya ingin membahas tentang fashion hijab.

Oke simak yuk.

Hijab adalah kata yang di ambil dari bahasa arab yang berarti penghalang/menghalangi antara kaki laki laki dan perempuan. Dalam dalam kata bahasa arab atau bahasa lain kata hijab lebih sering ter arah pada kerudung yang di gunakan wanita muslim. Pada ilmu agama hijab itu merupakan tata cara berpakaian yang sesuai dengan tuntutan agama.

Di dalam dunia fashion hijab itu sendiri sering kali kita mengalami kesulitan dalam menggunakan hijab terutama untuk memodifikasikannya atau membentuk kerudung kita agar terlihat simple, modis dan menarik. Apalagi bagi pemula yang hijab pasti sering kali mengalami kebingungan dalam memodifikasikan hijab.Pada kali ini admin akan membagikan tips yang mudah bagi hijab pemula maupun tidak.
Hijab pemula/awal atau lebih kenal juga seseorang baru memakai hijab. Nah pada dasarnya para pemula ini biasanya merasa kebingungan dan kesusahan dalam memakai hijab, sehingga kalian hanya membiasakan diri memakai bros untuk kenyamanan diri kalian.  Untuk bagi kalian yang pemula hijab disini admin akan membantu kalian dalam berhijab. Berikut tipsnya. :
1.      Pilihlah model/ bahan dan sesuaikan dengan kondisi.
2.      Sesuaikan dengan bentuk wajah
3.      Pakailah sedikit aksesoris agar terlihat anggun dan menarik
4.      Padukan warna hijab kalian dengan warna pakaian kalian.

fashion hijab pashmina
contoh hijab 1
hijab 2

hijab 3
hijab 4   
pada dasarnya hijab itu merupakan tuntunan dari agama yang harus kita jalankan, namun adakala selain kita berhijab kita harus juga memperbaiki serta meningkatkan ketakwaan kita kepada allah.swt.dan admin berharap semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca, maaf jika admin masih ada kekurangan dan kesalahan entah itu dari penulisan maupun segi bahasa admin. sebelumnya terimah kasih.
0 Komentar untuk "Yuk Berhijab Untuk Pemula."

Back To Top