Cara dan Tips Memakai jilbab

Quiksilver Indonesia - hello.. Buat kalian yang menggunakan hijab kali ini saya akan menjelaskan tentang hijab khususnya cara memakai hijab. sekarang banyak orang memakai hijab hanya untuk menutup kepala tapi tidak menutup auratnya.. Tidak usah dijelaskan kalian pasti mengerti maksud saya. saya cuman ingin jelaskan kenapa seorang wanita harus memakai hijab ?? karna wanita bisa dikatakan lemah dan wanita adalah sasaran para laki-laki yang tidak bertanggung jawab. apalagi sekarang ini banyak kejadian yang tidak patut untuk dicontoh dan ditayangkan di media dan sasarannya kebanyakan yang tidak memakai hijab, tapi sekarang ini yang memakai hijab pun menjadi sasarannya. kenapa? karna wanita berhijab sekarang tidak bisa menjaga hatinya dan masih suka bermain dengan seenaknya.

Kali ini saya akan memberikan contoh beberapa cara menggunakan hijab. Jilbab segi empat sangat cocok digunakan untuk berbagai macam acara.. Tapi sekarang ini banyak orang yang memakai jilbab pasmina saat mereka menghadiri suatu acara. sekarang saya aka jelaskan tentang keduanya. Jilbab segi empat adalah jilbab yang simpel untuk digunakan kemana-mana tidak ribet ketika mau solat, tidak seperti memakai jilbab pasmina yang ketika mau solat pas wudhunya sangat ribet sekali untuk membukanya. tapi ada juga cara memakai pasmina yang simpel dan tidak terlalu rumit ketika akan dibuka tidak memerlukan banyak jarum.

Kerudung segi empat emang banyak sekali model dan macamnya, selain itu para designer juga semakin kesini semakin banyak yang berinprovisasi untuk membuat motif-motip baru, dan sekarang ini para hijaber indonesia banyak yang menginginkan jilbab segi empat, karna jilbab segi empat semakin lama semakin banyak model-model barunya.

Berikut ini adalah beberapa tips dan cara memakai jilbab pasmina dan segi empat yang bisa anda coba praktikan sendiri di rumah, dan cara-cara ini bisa dipakai ke acara formal maupun in-formal.


















Nah diatas adalah beberapa contoh untuk memakai hijab yang bisa kalian praktekan langsung di rumah. Cukup mudah bukan untuk di praktekan dan semoga bisa menuntun anda untuk memakai hijab. Semoga bermanfaat

0 Komentar untuk "Cara dan Tips Memakai jilbab"

Back To Top