Tutorial Mengguankan Flat Shoes dalam Penampilan


Vans Indonesia - Untuk menambah agar diri anda terlihat lebih cantik dari sebelumnya tentu anda harus bisa mencocokkan dari beberapa hal tersebut mulai dari pakaian yang anda kenakan, model atau gaya rambut yang anda pilih, model sepatu, jenis makeup, dan tentunya tak lupa dengan aksesoris guna menambah kualitas kecantikan pada diri anda. dalam mempadukan model style yang akan anda gunakan harus sesuai dengan kebutuhan anda loh..
Namun sekarang ada banyak jenis barang yang bisa melengkapi penampilan anda salah satunya ialah sepatu high heels, dengan menggunakan sepatu ini maka tubuh anda akan terlihat lebih proporsional.  Namun banyak orang yang menyadari bahwa sepatu high heels akibat menggunakan sepatu itu selama bertahun – tahun, untuk itu mereka beralih menggunakan separtu flat shoes tetapi banyak juga orang yang enggan untuk memakai sepatu flat shoes tersebut, padahal jika kita pintar dalam mencocokkan sepatu itu tersebut tentu kamu akan terlihat lebih seksi dan gaya.
Berikut adalah langkah yang bisa kamu praktekkan untuk flat shoes ini :
1. Jika anda memakai pakaian yang bertema formal anda bisa juga memadukan dengan dress selutut dan jenis sepatu flat pointy (ujung sepatu lancip) dengan begitu tampilan anda akan terlihat lebih formal deh.
2. Agar menciptakan model gaya chic kamu bisa juga menggunakan flat shoes yang jenisnya detail tali atau variasi color block lalu padakan dengan celana jeans favorit anda.
3. Untuk gaya bohemian kamu bisa menggunakan gaun maxi dengan flat shoes yang ujung depan sepatu terbuka agar gaya kamu terlihat lebih santai, selain itu gaya ini bisa di aplikasikan untuk kencan loh.
4. Jika anda tidak terlalu feminim untuk menggunakan ngaun maxi, kamu bisa juga kok menggunakan hot pants yang di padukan dengan flat shoes agar nampak terlihat lebih kasual.
5. Motif retro ini sendiri sebenarnya di dominasi ole garos geometris, bunga-bunga dan pita yang cocok untuk di padukan dengan flat shoes yang berjenis mary jane, ballet dan aksen renda deh. Gaya ini sangat cocok di pakai dalam berbagai kesempatan acara anda.
Dengan mengetahui tutorial ini anda akan lebih mudah dalam mempadukan ke busana anda sehingga tampilan yanag anda ciptakan terlihat lebih sempurna. Sekian infonya semoga bermanfaat, kalau tertarik silahkan mencoba dan terima kasih pastinya.



0 Komentar untuk "Tutorial Mengguankan Flat Shoes dalam Penampilan"

Back To Top