Inilah 7 Fungsi VPS


cloud server indonesia - Secara sederhana VPS bisa di artikan sebagai teknologi server side tentang system operasi dan perangkat lunak yang dapat memungkinkan anda dalam sebuah mesin dengan kapasitas besar dibagi ke beberapa virtual mesin.
Sebenarnya fungsi VPS yang sangatlah banyak, banyak penjelasan dan kajian dalam fungsi VPS tersebut, maka dari itu kita hanya ingin membahas beberapa poin – poin penting dalam VPS ini, simak di bawah berikut yeh;
Inilah beberapa fungsi VPS :
1. Akhir-akhir ini banyak sekali terdengar mengenai SSH Tunneling. Karena beberapa user ( pengguna ) menyalah gunakannya untuk menggunakan fungsi tersebut untuk menembus atau mem-bypass Limit Kuota Internet mereka. SSH Tunneling ini sebenarnya dapat berfungsi hampir sama dengan VPN yaitu mengubah IP menjadi IP VPS tersebut. ( Konten – VPS – ISP – Komputer anda )

2. Fungsi Vpn yaitu dapat mengubah IP karena Konten akan melewati VPS terlebih dahulu sebelum mengirim ke ISP anda,lalu ke Komputer anda.

3. Proxy sendiri memang berfungsi mirip dengan VPN,tetapi anda tidak bisa menggunakan secara bebas pada VPN dalam penggunaanya.

4. Selain itu vps dapat di gunakan menjadi tempat menyimpan Web hosting anda. sehingga anda dapat dengan bebas menggunakan sumber VPS yang anda miliki untuk Web Pribadi anda juga.

5. Pada vps ini sendiri anda juga dapat digunakan untuk menyimpan File-file yang ingin anda bagikan atau menshare secara online dengan orang di sekitar anda, teman dan keluarga anda.

6. Untuk yang suka game vps juga bisa dapat dipergunakan untuk Game Private Server seperti Ragnarok, RF Online, Minecraft, dan lain-lainnya.

7. Hal terakhir ialah anda dapat membuat menjadi penyiar Radio Online sendiri menggunakan dengan VPS anda.



semoga dapat bermanfaat serta menambah wawasan pengetahuan anda. terima kasih.
1 Komentar untuk "Inilah 7 Fungsi VPS "

Artikel ini sangat bermanfaat sekali kak. Jangan lupa mampir ya kak kalo butuh layanan VPS murah. maxserver.co.id
Penyedia VPS Murah

Terima kasih

Back To Top