Ini Fitur Cangih nan Menguntungkan Skype for Business

Berbisnis. Berarti Anda harus memiliki banyak hubungan dengan pihak lain, bukan? Apakah Anda mengetahui apa yang disebut dengan Skype for Business? Ini merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pebisnis dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis yang dijalankan. Aplikasi yang sangat efisien! Lebih dalam mengenai Skype untuk Bisnis ini? This is it ..

Sejarah Skype for Business ?
Skype for Business sendiri dulunya merupakan Microsoft Lycn yang bernama Microsoft Office Communicator. Pergantian nama ini penuh dengan berbagai pertimbangan, tujuannya yaitu demi mensinergikan produk yang komunikasinya sejenis. Tidak hanya berubah pada nama saja, tetapi juga mengalami banyak perubahan pada interfacenya. Selain itu, Microsoft juga menambahkan beberapa fitur dari Skype agar lebih berguna.

Fitur lebih canggih & menguntungkan!
 
Anda akan menemukan tempat untuk berbagi komentar, kontak yang tersimpan, pengaturan dan informasi mengenai Anda. Semuanya dapat Anda cantumkan secara jelas di aplikasi ini agar memudahkan mitra bisnis atau rekan kerja Anda dalam mencari informasi mengenai Anda. Fitur utamanya? Video chat!

Anda akan mengenali semua fitur yang sudah Anda gunakan namun dalam antarmuka baru yang segar dengan kontrol yang disederhanakan dan beberapa tambahan yang hebat diantaranya, yaitu :

•    Tampilan dan nuansa baru
Jika Anda pengguna rutin Skype versi komersial, maka Skype for Business akan terlihat sangat tidak asing: daftar Kontak, indikator kehadiran, tombol dan ikon, dan bahkan suara aplikasi akan membuat Anda serasa seperti di rumah.

•    Panggilan dari Skype for Business menggunakan telepon meja Anda untuk audio
Teknologi ini memungkinkan anda melakukan panggilan dari klien Skype for Business menggunakan telepon apa pun di dekat Anda (seperti ponsel, telepon rumah, atau hotel). Kerennya, orang yang Anda hubungi melihat nomor telepon Anda seolah Anda memanggil dari nomor telepon utama perusahaan Anda. Ketika Anda melakukan panggilan Skype for Business dengan audio yang dirutekan melalui telepon meja, Anda mendapatkan audio yang bagus, ditambah :
•    Lampiran—kirimkan file ke orang lain tanpa meninggalkan Skype for Business
•    Bisa melakukan salin/tempelkan cepat URL yang ingin Anda bagikan misalnya
•    Berbagi desktop dan aplikasi—agar Anda bisa dengan mudah memperlihatkan dan memberi tahu, menangani masalah, atau menjelaskan caranya dengan visual

Emotikon
 
Obrolan akan terasa lebih seru bila menggunakan .. Ya, emoticon! :) Skype for Business kini menyertakan rangkaian emotikon yang sama yang ditemukan di versi pelanggan Skype. Anda bisa menggunakan emotikon di Skype untuk Bisnis sekarang!

Akses cepat ke kontrol panggilan

 
Akses ke tombol angka dan kontrol panggilan jauh lebih disempurnakan. Untuk panggilan public switched telephone network (PSTN), tombol angka dan kontrol panggilan tetap terlihat di seluruh panggilan. Untuk panggilan non-PSTN, tombol angka dan kontrol panggilan terlihat dengan sekali klik saja.

-rn-
0 Komentar untuk "Ini Fitur Cangih nan Menguntungkan Skype for Business"

Back To Top