Perlindungan Bisnis Dari Serangan Cyber Dengan Microsoft

cloud hosting Indonesia-Tidak mungkin dalam sehari kita tidak mendengar berita tentang hack. Untuk memastikan bahwa bisnis Anda tidak menjadi target ancaman selanjutnya dari para hacker, Microsoft telah mengumumkan Windows Defender Perlindungan Ancaman Lanjutan telah menyediakan layer penerobos perlindungan baru untuk melindungi kemanan dari Windows 10. "Windows Defender Perlindungan Ancaman Lanjutan pertama bertujuan mendeteksi serangan lanjutan. Menurut Microsoft, mempekerjakan "Intelejen yang canggih" dapat menentukan siapa yang mungkin telah melakukan serangan, bagaimana hal itu dilakukan, dan mengapa hal itu terjadi. Hal itu dapat dilakukan perusahaan sit-up data tersebut dengan bantuan dari sensor perilaku, analisis keamanan berbasis cloud, dan data lainnya yang dikumpulkan oleh tim keamanan Microsoft.
"Data ini kemudian ditambah dengan keahlian dari para ahli keamanan kelas dunia dan Hunters yang memiliki kemampuan perlindungan ancaman canggih dari seluruh dunia. Dengan cara yang unik yang mereka miliki untuk mendeteksi serangan," menurut Microsoft. Setelah dasar-dasar dari serangan telah diidentifikasi, platform baru Microsoft telah menyediakan perusahaan-perusahaan dengan rekomendasi tentang bagaimana mereka harus merespon. Alat ini akan menemukan file dan mesin yang terkena dampak dan memungkinkan data pengguna untuk dikarantina dari jaringan mereka. Microsoft mengatakan akan menawarkan "alat perbaikan untuk titik akhir (endpoint) yang terkena dampak" di beberapa point yang dirancanakan untuk di masa depan. Sehingga membantu perusahaan menghilangkan data yang cacat.
Akhirnya, Microsoft mengatakan bahwa Windows Defender Perlindungan Ancaman Lanjutan akan terus diperbarui. Dan karena teknologi tersebut berbasis teknologi awan, tidak akan memerlukan "infrastruktur server on-premise atau infrastruktur yang membutuhkan pemeliharaan." Hal ini juga akan menangkut dengan kerja sama yang erat dengan solusi keamanan Microsoft lainnya, termasuk Analisis Ancaman Lnajutan.
Ke depan, Microsoft berharap lebih banyak perusahaan lainnya yang bergabung dengan mereka. Pada tulisan ini juga, perusahaan Microsoft telah meluncurkan Perlindungan Ancaman Lanjutan untuk "pelanggan adopter awal." Teknologi ini telah melindungi 500.000 endpoints, yang meliputi seluruh jaringan Microsoft.

Peluncuran bisa membuktikan hal penting untuk meningkatkannya jumlah perusahaan yang mengadopsi Windows 10, termasuk Departemen Pertahanan.
0 Komentar untuk "Perlindungan Bisnis Dari Serangan Cyber Dengan Microsoft"

Back To Top