Melampirkan file ke sebuah email di Outlook 2016 untuk Windows

email office 365 untuk bisnis-Anda dapat menambahkan file dan barang-barang lainnya, seperti pesan, kontak, atau tugas untuk pesan Anda di Outlook untuk Windows. Dan sekarang, di Outlook 2016 Anda dapat dengan mudah melampirkan dokumen Anda yang paling baru-baru ini bekerja pada email Anda dari tab Insert. Ketika Anda melampirkan file dari onedrive, onedrive untuk Bisnis atau SharePoint, Anda dapat berbagi mereka sebagai View saja, atau memberikan penerima izin Edit, yang membantu mereka berkolaborasi dengan mudah pada satu salinan bahwa setiap orang dapat bekerja pada salinan tersebut dengan mudah.

CATATAN: Outlook tidak memiliki batas yang telah ditetapkan, tetapi banyak penyedia layanan Internet (ISP) membatasi ukuran pesan yang dapat Anda kirimkan selain ukuran kotak surat email Anda.
Melampirkan file atau item lainnya ke pesan email

1.Buat pesan, atau untuk pesan yang ada, klik Balas, Balas Semua, atau Teruskan.

2.Pada tab Insert, klik Lampirkan File dan pilih salah satu dari berikut:
 
Recent items : Outlook menyediakan Anda dengan daftar file baru Anda dengan disimpan atau bekerja dengan file ini. File-file tersebut bisa disimpan secara lokal, atau mereka mungkin ada di lokasi jaringan internal, seperti onedrive, Files Group, dan SharePoint.
Browse Web LocationsOpsi ini memungkinkan Anda memilih file dari onedrive Anda, situs SharePoint, atau File Grup yang telah Anda diakses sebelumnya.
Browse This PCMembawa Anda ke komputer lokal Anda untuk memilih file.

CATATAN: Secara default, penerima memiliki izin untuk mengedit, tetapi Anda memiliki pilihan untuk mengganti hak akses ini sebelum mengirimkan lampiran.

3.Untuk melampirkan email, pilih Outlook Item, kemudian pergi ke folder di mana email tersebut, dan pilih email. Anda juga dapat memilih untuk melampirkan email sebagai teks saja atau lampiran.

4.Untuk melampirkan kartu bisnis elektronik ke email Anda, pilih Business Card. Anda mendapatkan pilihan untuk memilih yang baru-baru ini yang telah Anda terpasang atau kartu Kerja.

5.Untuk memasukkan kalender, pilih Calendar, dan kemudian pilih Rentang Tanggal, Detail dan pilihan lain yang sesuai.

6.Pilih Signature, jika Anda ingin menambahkan tanda tangan Anda ke email.

Mengelola item yang tercantum pada email
Setelah terpasang item, pilih menu drop down di sebelah lampiran untuk mengambil tindakan lain, seperti Open, Hapus, Cetak dan sebagainya.
Jika Anda sudah terpasang file dari lokasi bersama, Anda juga dapat memilih:
  • Attach as copy : Jika Anda ingin mengirim salinan lokal file, bukan file pada lokasi bersama.
  • Change permissions : Jika Anda ingin memilih mengedit atau melihat hanya hak akses pada file bersama.

0 Komentar untuk "Melampirkan file ke sebuah email di Outlook 2016 untuk Windows"

Back To Top