Kerja Pintar dengan Office 365 Yuk !

Kerja Pintar dengan Office 365 Yuk !

Halo semuanya, pasti pada penasaran kan dengan artikel ini, banyak yang bertanya-tanya apa sih "kerja pintar dengan office 365 ?". Sebenarnya office 365 juga mempunyai fungsi yang sama dengan versi office lainnya. Hanya saja, office 365 ini menyimpan file yang akan disimpan menggunakan cloud.

Cloud adalah media penyimpanan yang ada di dalam server komputer. Cloud server itu seolah-olah kalian mempunyai server sendiri, namun yang membedakan adalah bentuk fisiknya tidak ada.

Kerja Pintar dengan Office 365

Kerja pintar dengan Office 365 yuk. Jika kalian subscription Office 365, kalian akan mendapatkan keuntungan dan dapat banyak kemudahan dalam menjalankan aktivitas bisnis kalian. Berikut ini adalah produk Office 365 yang akan kalian dapatkan jika melakukan subscription :

1. Office for Android™
Tampilkan, buat, dan edit dokumen dengan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint yang ramah sentuhan. Kalian dapat mengandalkan Office untuk Android untuk menjaga agar konten dan pemformatan kalian tetap utuh sehingga dokumen tampak menarik saat kalian membukanya lagi di PC atau Mac.

2. Office untuk iPad
Tampilkan, buat, dan edit dokumen dengan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint yang ramah sentuhan. Kalian dapat mengandalkan Office untuk iPad untuk menjaga agar konten dan pemformatan tetap lengkap sehingga dokumen terlihat bagus saat kalian kembali ke PC atau Mac kalian. Di Word, tambah komentar atau lacak perubahan saat kalian bekerja bersama dengan orang lain. Tinjau dan perbarui lembar bentang Excel dan tambahkan rumus atau bagan dengan mudah. Buat perubahan pada presentasi PowerPoint lalu tampilkan di layar besar tanpa menggunakan kabel.

3. Office Mobile
Office Mobile sudah terinstal di Windows Phone 8 dan tersedia untuk ponsel iPhone dan Android model tertentu. Office Mobile menawarkan ditampilkannya konten Office yang hebat dan kapabilitas pengeditan konten dalam perjalanan. Dan kalian dapat mengandalkan Office Mobile untuk menjaga agar konten dan pemformatan kalian tetap lengkap sehingga dokumen masih terlihat bagus saat kalian kembali di PC atau Mac kalian. Office Mobile untuk ponsel iPhone dan Android dapat digunakan gratis untuk penggunaan non komersial. Kalian hanya tinggal mengunduh aplikasi dari bursa di ponsel kalian.

4. Outlook Mobile
Windows Phone 8 menyertakan versi Outlook yang telah diinstal sebelumnya yang bisa kalian gunakan untuk mengakses email Outlook.com, OFFICE 365, atau Exchange kalian.

5. OneNote
Kalian bisa menggunakan aplikasi seluler OneNote untuk mengakses catatan kalian saat sedang bepergian. Aplikasi ini tersedia di Windows Phone 8, iPhone, iPad, dan ponsel Android.

6. OWA
Jika kalian memiliki langganan Office 365 yang menyertakan Exchange Online, kalian bisa menggunakan aplikasi OWA untuk mengurutkan, memindai, dan merespons email, dan senantiasa mengikuti jadwal kalian. Aplikasi ini tersedia di iPhone dan iPad.

7. Lync Mobile
Jika organisasi kalian menggunakan Skype for Business atau Lync versi terbaru, kalian bisa menggunakan aplikasi seluler Lync atau aplikasi seluler Skype for Business untuk tetap terhubung saat menggunakan perangkat seluler kalian. Aplikasi ini tersedia di Windows Phone 8, iPhone, iPad, dan ponsel Android. SharePoint

8. Newsfeed
Jika organisasi kalian menggunakan SharePoint versi terbaru, kalian bisa menggunakan aplikasi SharePoint Newsfeed untuk mengakses umpan berita dari perangkat seluler kalian. Aplikasi ini tersedia di Windows Phone 8, iPhone, dan iPad.

Kerja Pintar dengan Office 365 Yuk !

Kelebihan Office 365

Apa kalian pikir Microsoft merilis versi Office 365 hanya dengan fitur cloud saja ? Tentu saja tidak, berikut kelebihan - kelebihan Office 365 :

1. Kalian dapat mengerjakan semua tugas dan pekerjaan-pekerjaan dari mana saja dan kapan saja dengan jari-jari kalian.

2. Kerja Pintar dengan Office 365 membuat kalian tetap kompetitif, karena kalian membutuhkan akses data ke semua bisnis kalian dengan alat-alat di dalam lingkungan yang aman.

3. Kerja Pintar dengan Office 365 membuat bisnis kalian selalu berada dalam genggaman jari-jari kalian, dan mengatur ke tempat yang aman dan dapat mengakses semua data bisnis kalian kapan saja dari mana saja.

4. Office 365 untuk Bisnis juga tersedia pada versi ini.

Hanya ini saja yang dapat saya sampaikan pada kalian.
Semoga artikel ini bermanfaat ya ^_^
1 Komentar untuk "Kerja Pintar dengan Office 365 Yuk !"

PT. Sarana Solusindo Informatika adalah
Large Account Reseller Microsoft Indonesia
yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja 53 Jakarta - INDONESIA,
ingin meperkenalkan lebih jauh kepada keuntungan apa yang diperoleh setelah menggunakan
Office 365,
Kami MenJual Office 365 untuk perusahaan,
Dapatkan Informasi Harga Office 365 dengan menghubungi kami dan dapatkan harga terbaik

Back To Top