Office 365 Group Dapat Membantu Sekolah dan Universitas Berkolaborasi

Microsoft Office 365 Group adalah alat yang sangat baik untuk membantu mengatur, membagi, mendistribusikan dan berkolaborasi pada informasi dalam suatu organisasi. Microsoft baru-baru ini memperbaharui fitur Office 365 Group untuk mengaktifkan dukungan multi-domain, email kelompok dan keanggotaan dinamis, untuk beberapa nama.

Professional Learning Communities (PLC) adalah kelompok di seluruh dunia pendidik, yang datang bersama-sama dalam komunitas masing-masing, untuk membahas cara-cara untuk meningkatkan kinerja siswa, nilai dan cara-cara baru mengajar. 

Dengan Office 365 Group, pertemuan PLC memanfaatkan fitur-fiturnya untuk membantu mempermudah berbagi dan kolaborasi informasi, seperti yang ditunjukkan gambar berikut.
PLC menggunakan Office 365 Group untuk berbagi percakapanSelain itu, untuk kelompok PLC menggunakan Office 365 Group, sekolah umum dari Omaha telah menemukan sukses besar dalam menggunakan Office 365 Group untuk berbagi ide-ide, rencana pelajaran dan kalender untuk menambah kohesi kelompok mereka, agar mereka berkembang. Sehubungan dengan manfaat menggunakan Office 365 Group untuk PLC, direktur eksekutif IMS untuk kabupaten Sekolah Umum Omaha, Rob Dickson, mengatakan ini:

"Melihat apa yang dibutuhkan Sekolah Umum Omaha 'PLC itu penting untuk membangun sekitar platform yang konsisten dengan apa yang guru kami dan staf gunakan setiap hari. Terlalu sering, pendidik melakukan pekerjaan yang benar-benar besar dalam PLC, namun sering, pekerjaan ditutup atau disimpan dalam dokumen Word atau pengikat kertas. Dengan menggunakan Office 365 Group, Anda dapat dengan mudah berbagi informasi dan pembelajaran secara langsung. Ketika seorang guru baru memasuki masyarakat, mereka dapat dengan mudah mengakses semua pekerjaan yang telah dilakukan sebelumnya dan membantu membangun pembelajaran mereka sendiri di wilayah tersebut."

Berikut adalah contoh penggunaan Office 365 Group dari Omaha Public School
Percakapan melalui Office 365 Group
Di samping pendidik dan universitas memanfaatkan penggunaan dari Office 365 Group, mahasiswa juga dapat menggunakan platform ini untuk berpartisipasi dalam bidang minat mereka, bahan referensi pembelajaran, berkolaborasi dalam proyek dan berkoordinasi acara yang akan diadakan.


Dengan terus berkembangnya fitur di Office 365 Group, Microsoft bekerja untuk memberikan pengguna fitur yang dapat membantu dalam organisasi mereka dan untuk berbagi informasi tentunya dengan harga microsoft office 365 sesuai dengan fitur yang digunakan. Untuk update mendatang, Microsoft telah menunjukkan fitur baru seperti Konektor, yang memungkinkan Office 365 Group untuk menghubungkan ke aplikasi jarak jauh, seperti Facebook atau Twitter, akses tamu, dan Perencanaan.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera gunakan Office 365. Karena banyak manfaat yang akan Anda rasakan. Anda dapat melihatnya di harga microsoft office 365.
0 Komentar untuk "Office 365 Group Dapat Membantu Sekolah dan Universitas Berkolaborasi"

Back To Top