5 Tips Fotograpi di Malam Hari

Dapatkan Shot Malam Yang Berkualitas Tinggi
Dapatkan Shot Malam Yang Berkualitas Tinggi
Harga Cetak Foto 20r - Jika Anda ingin gambar malam terbaik yang Anda butuhkan adalah shoot dalam kualitas gambar terbaik, dan itu berarti RAW. Dengan shoot di RAW, gambar Anda akan mempertahankan sebagian 'informasi', yang memberi Anda ruang lingkup yang lebih besar untuk meningkatkan gambar Anda dalam Adobe Camera Raw dan software baku pengolahan lainnya.
RAW ini terutama bermanfaat ketika mengambil gambar di malam hari karena memberikan lebih banyak fleksibilitas ketika Anda ingin mengubah hal-hal seperti suhu warna (atau White Balance) atau secara akurat meningkatkan (mencerahkan) atau penurunan (menggelapkan) eksposur Anda.

Gunakan Tripod Untuk Gambar Yang Tajam
Gunakan Tripod Untuk Gambar Yang Tajam
Shooting di malam hari jelas berarti akan ada kecepatan rana kurang cahaya dan karena itu lambat, di mana saja dari 1-30 detik - yang terlalu lambat untuk menembak genggam. Jadi Anda harus melampirkan kamera digital Anda aman untuk tripod jika Anda ingin hasil yang tajam. Pastikan tripod Anda sudah diatur dengan benar dan rock solid - sangat mudah untuk berakhir dengan gambar yang lembut karena Anda belum memeriksa ulang. Menggantung tas kamera Anda dari hook di bagian bawah kolom tengah jika Anda bisa. Dan tidak memegang tripod Anda sebagai Anda menembak dengan kecepatan rana lambat karena setiap gerakan kecil dapat berarti foto kabur.

Pengaturan Fotografi Malam
 Pengaturan Fotografi Malam
Untuk mengendalikan eksposur Anda yang terbaik dengan shoot dalam mode manual sehingga Anda dapat memilih yang terbaik narrow aperture dan kecepatan rana lambat untuk fotografi malam. Mulailah dengan menyusun dan fokus pada shoot Anda, mengatur narrow aperture di sekitar f / 16, kemudian dial di kecepatan rana yang tepat sampai Tingkat Exposure Mark yang berada di tengah-tengah Indikator Exposure Tingkat.

Gunakan Mirror Lock-up
Gunakan Mirror Lock-up
Gerakan sedikit dapat membuat goyangan pada kamera yang tidak diinginkan, dan ini dapat menyebabkan cermin bergerak naik dan turun dalam SLR digital Anda. Anda dapat dengan cepat mengaktifkan Mirorr Lock-up (mencarinya di menu kamera menu Fungsi Kustom Anda) untuk berkeliling mendapatkan potensial.

Jangan menyentuh kamera Anda!
Jangan menyentuh kamera Anda

Ketika mengambil eksposur panjang di malam hari, bahkan menyentuh kamera Anda untuk menekan tombol shutter dapat membuat gerakan yang cukup untuk meninggalkan Anda dengan hasil kabur. Menggunakan kamera digital Anda built-in self-timer untuk memicu rana setelah Anda menekan tombol untuk menghindari masalah. Untuk tembakan yang mengandalkan waktu yang akurat, menggunakan jarak jauh sebagai gantinya.
0 Komentar untuk "5 Tips Fotograpi di Malam Hari"

Back To Top