Fitur Office 365 Business Small Premium

Hai guys, kali ini saya ingin memberi tahu kalian apa saja fitur yang akan kalian dapatkan pada Office 365 Business Small Premium. Daripada kelamaan baca pembukaan, lebih baik kita langsung ke intinya saja ya.

Harga Office 365 Business Small Premium yaitu $12.50/bulan untuk satu orang (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Dan fitur yang akan kalian dapatkan pada Office 365 Business Small Premium adalah :
Fitur Office 365 Business Small Premium

  • Word: Aplikasi ini menetapkan standar untuk pengolah kata dan tersedia dengan Office 365 untuk bisnis dan Premium. Jika pengguna di perusahaan Anda perlu membuat dokumen, ini adalah alat yang akan mereka gunakan.
  • Excel: spreadsheet telah menjadi pekerja keras untuk analisis data dasar sejak penemuan tersebut kembali abad sebelumnya. Excel adalah saat standar-pembawa dan dilengkapi dengan Office 365 untuk Bisnis dan Premium.
  • Outlook: Solusi Office 365 untuk mengelola email dan kalender janji disebut Outlook. Aplikasi ini telah ada selama bertahun-tahun dan antarmuka yang sibuk cenderung mengasihi atau membenci oleh pengguna. Ini tersedia dengan baik Bisnis dan langganan Premium.
  • PowerPoint: Berkomunikasi informasi kepada sekelompok individu pada pertemuan sering melibatkan presentasi. Office 365 ini PowerPoint memungkinkan pengguna untuk membuat, tampilan, dan menyebarkan informasi dalam format mulai dari slide dasar untuk animasi video. 
  • Publisher: Kadang-kadang mengkomunikasikan informasi kepada khalayak yang lebih luas membutuhkan sesuatu yang lebih permanen dan lebih formal daripada presentasi pada pertemuan. Aplikasi Publisher di Office 365 menyediakan pengguna dengan alat yang mereka butuhkan untuk menerbitkan newsletter yang tampak profesional, brosur, dan booklet.
  • OneNote: Sebagai tenaga kerja telah menjadi lebih mobile, kebutuhan untuk menangkap informasi di mana telah menjadi semakin penting. Aplikasi seperti OneNote memungkinkan pengguna untuk membuat catatan pada perangkat apapun dan kemudian mengambil catatan mereka dari perangkat lain. Ini aplikasi produktivitas awan dasar Anda. 
  • OneDrive: Aplikasi berbasis cloud dasar dan fundamental lainnya adalah penyimpanan. Dengan setiap Office 365 langganan Bisnis, Microsoft menyediakan pengguna dengan hingga 1TB penyimpanan awan dalam bentuk aplikasi bernama onedrive untuk Bisnis.
  • SharePoint: Office 365 Bisnis Premium juga menyediakan suatu perusahaan dengan beberapa aplikasi untuk pengelolaan infrastruktur backend. SharePoint, misalnya, dapat digunakan untuk meng-host situs intranet untuk perusahaan. Hal ini juga dapat digunakan untuk meng-host situs yang lebih kecil yang dirancang untuk tim kecil atau divisi. Hak akses untuk situs-situs tersebut dapat ditunjuk oleh pengguna sendiri atau oleh administrator yang ditunjuk.
  • Exchange: Setiap Office 365 untuk Bisnis langganan mencakup Exchange Server, yang menangani semua tugas manajemen email. Secara default, setiap pengguna diberikan 50GB penyimpanan untuk email. Pemeliharaan Exchange Server umumnya ditangani di tingkat administrator.
  • Collaboration Tools: Seiring dengan aplikasi produktivitas khas, Office 365 mencakup banyak kolaborasi alat-seperti Delve, Skype, Yammer, dan Sway. Alat-alat ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi, brainstorm ide, berbagi dokumen, dan melakukan rapat video saat bepergian.
  • Power BI: Salah satu alat yang paling kuat setiap perusahaan dapat memiliki, terlepas dari ukuran, adalah intelijen bisnis aplikasi pengumpulan handal. Office 365 untuk Bisnis, melalui aplikasi Daya BI, menyediakan perusahaan dengan satu set alat untuk mengumpulkan, memilah, dan menyajikan data intelijen bisnis. 
  • Infrastructure: Semua Office 365 langganan mencakup jaminan keandalan 99,9% uptime. Selain itu, izin untuk kontrol akses internal akan ditangani oleh administrator yang ditunjuk oleh perusahaan menggunakan alat yang disediakan oleh Active Directory. Setiap Office 365 langganan meliputi lima lapisan keamanan dan pemantauan proaktif untuk membantu melindungi data Anda.
0 Komentar untuk "Fitur Office 365 Business Small Premium"

Back To Top