BUILD 2016 : Mengapa Office 365 menjadi lebih berguna?

Microsoft menggunakan konferensi Build untuk memperluas kemampuan Office. Kata kunci dalam pertemuan di Build 2016, CEO Microsoft Satay Nadella menjelaskan bahwa Office sebagai platform ketiga perusahaan, dan pada hari kedua konferensi tersebut, perusahaan raksasa teknologi ini merinci akan adanya lompatan besar dalam fungsi perangkat lunak.

Fokus utamanya yaitu pada HTML 5-based extension model ari Office, EVP of Applications dan Layanan Qi Lu bagaimana detail aplikasi dapat dibangun dengan cepat dan diinstal dari Office Store ke web dan desktop yang dirilis dari aplikasi Office.

Dengan debugging dan dukungan pengembangan sekarang di manifold.js dan vorlon.js, ini sekarang mudah bagi pengembang web untuk mengambil konten yang ada dan mengirimkannya ke toolbar Office.

Kantor daapt menjadi titik integrasi utama bagi banyak layanan populer, dengan alat untuk bekerja "ttols of working" seperti Uber sekarang tersedia untuk Outlook, dan Starbucks CTO Gerri Martin-Flickinger juga menyatakan bahwa Outlook add-in dapat memungkinkan orang untuk membeli dan mengirim kartu hadiah, juga untuk menjadwalkan pertemuan di toko-toko kopi di dekatnya.


Office add-in tidak hanya untuk Windows lagi. Baik, karena Lu mengumumkan mereka akan tersedia untuk klien lain kantor, dengan rilis pertamanya pada Mac OS nanti. Add-ins juga akan tersedia untuk bagian lain dari Office suite, termasuk OneNote.

Microsoft mengumumkan enam API baru untuk Microsoft Grafik pada konferensi San Francisco, membuka lebih banyak data dari layanan dan menawarkan lebih banyak kecerdasan.

Salah satu pilihan sekarang menangani kali pertemuan, secara otomatis menghasilkan daftar saat sebuah tim bisa bertemu. Microsoft Grafik menjadi semakin penting, untuk alat kedua Microsoft sendiri (seperti platform pencarian Delve) dan kepada pihak ketiganya. Itu juga merupakan dasar bagaimana aplikasi percakapan, seperti "bot" yang diperkenalkan oleh Satya Nadella, akan beroperasi dalam bisnis.

Office 365 sebagai perusahaan yang cukup penting di dunia. API pun saat ini telah berganti nama menjadi Microsoft Graph, dengan ini tentunya menjadi dapat memberikan akses ke data di dalam kantor, menawarkan terpadu API endpoint tunggal untuk seluruh paket layanan, menggunakan Azure Active Directory untuk mengontrol akses.

Ketika mendiskusikan pendekatan ini, Lu meluncurkan alat untuk membangun bots ke Skype untuk Bisnis, serta Web SDK Skype yang memungkinkan Anda membangun panggilan suara ke dalam aplikasi di web atau di perangkat mobile.

Kabar baiknya, Office 365 Konektor juga mendapat perhatian utama. Dirancang untuk bekerja dengan Outlook Grup, Konektor link ke aplikasi eksternal menggunakan standar web terbuka. Saat ini Office 365 sudah semakin populer karena kegunaanya yang dapat merigankan aktivitas penggunanya, mulai dari bidang bisni, pendidikan, dll. Segera cek harga Office 365!




0 Komentar untuk "BUILD 2016 : Mengapa Office 365 menjadi lebih berguna?"

Back To Top