Kenapa Kok Harus Office 365 ? Ini Alasannya!


Kenapa Kok Harus Office 365 ? Ini Alasannya!

Hai.... Sobat,
Alasan untuk membeli Office 365 adalah banyak dan beragam tergantung pada teknologi perangkat lunak bisnis legacy, tingkat pengalaman dan strategi bisnis secara keseluruhan. Namun, ada beberapa hal tertentu yang perlu diingat ketika mempertimbangkan Office 365.

Office 2016 adalah inti dari Office 365 memberikan Word, Excel, PowerPoint, onedrive dan Outlook. Solusi ini telah efektif selama bertahun-tahun, dan sebagai hasilnya, produk memiliki berikut besar. Ada keakraban dengan produk ini yang memungkinkan karyawan untuk lebih produktif dan mereka telah berevolusi dalam kecanggihan dengan fitur baru dan fungsi. Microsoft juga telah mampu membawa produk ini ke abad ke-21 dengan memindahkan mereka secara online atau ke awan.

Di luar Kantor inti 2016 solusi di Office 365, ada Skype menawarkan kesempatan untuk instant messaging antara karyawan dan individu pada jaringan Skype. Ini juga mendukung Kehadiran. Kehadiran adalah kemampuan mengidentifikasi apakah seorang karyawan menganggur, sibuk, pada panggilan, dalam panggilan konferensi atau pertemuan. Mengetahui status karyawan memungkinkan untuk komunikasi yang lebih cepat atau lebih cocok. Jika target dalam pertemuan, mengapa panggilan? Sebaliknya, mengirim pesan instan (IM) dapat menjawab tanpa mengganggu pertemuan dan memberikan respon tanpa penundaan serius.
Coba lihat yang ini : Fitur Office 365

Selain IM, Presence dan Voice, Skype telah diperluas untuk mencakup PBX awan. Dengan mengintegrasikan PBX awan, IM, kehadiran dan suara, Microsoft telah memasuki domain dari Unified Communications. Dengan Unified Communications (UC), bisnis dapat meningkatkan produktivitas karyawan, mempercepat pengambilan keputusan, meningkatkan kolaborasi, dan membuat emas dari logam dasar. Oke, mungkin titik terakhir adalah sedikit peregangan. Tapi UC adalah sebuah kemampuan yang sangat diinginkan dan, dengan Office 365, itu disampaikan pada titik harga yang sangat menarik untuk bisnis dari berbagai ukuran.
Skype untuk Bisnis adalah alat kolaborasi yang efektif mendukung konferensi dan pertemuan online interaktif. Office 365 juga termasuk SharePoint untuk fungsi kolaborasi tambahan, Yammer untuk jaringan sosial dalam bisnis atau sebagai intranet bisnis.

Mendapatkan Office 365 memungkinkan akses bisnis untuk produk ini dan lainnya melalui berlangganan bulanan yang rendah. Sebuah bisnis dapat memilih di antara 7 rencana menentukan yang akan cocok dengan kebutuhan kebutuhan infrastruktur bisnis.

Pindah ke awan menyediakan off-situs penyimpanan hingga satu terabyte per karyawan dengan kelangsungan bisnis. Banjir, kebakaran atau peristiwa bencana lainnya tidak akan berdampak menyimpan informasi perusahaan seperti yang sekarang disimpan dengan aman di awan. Karyawan dapat bekerja dari mana saja, kapan saja, menggunakan perangkat yang diinginkan.

Office 365 memberikan setiap karyawan lima pilihan perangkat instalasi baik beberapa PC, tablet atau ponsel pintar.

Office 365 juga menghilangkan infrastruktur yang tidak perlu seperti server, pemanasan, AC, daya dan ruang. Dengan Office 365 solusi upgrade dan rilis pemeliharaan disediakan secara otomatis tanpa gangguan layanan atau biaya tambahan. Sebagai layanan cloud, mudah untuk skala jumlah pengguna atas atau bawah, sepenuhnya terlibat dan mendukung pekerja jarak jauh, dan menyesuaikan layanan untuk setiap pengguna.

Ada banyak alasan untuk kantor 365 membeli, ini hanya beberapa.

0 Komentar untuk "Kenapa Kok Harus Office 365 ? Ini Alasannya! "

Back To Top