Yuk Lihat! Keuntungan Mengunakan Office 365

Yuk Lihat! Keuntungan Mengunakan Office 365

Microsoft Office 365 adalah layanan berlangganan online. Dengan Office 365, Anda secara otomatis mendapatkan versi terbaru dari program Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint. Tergantung pada jenis langganan yang Anda miliki, Office 365 menawarkan banyak layanan lainnya: email, kalender bersama, kemampuan untuk membuat dan mengedit dokumen secara online, instant messaging, web conferencing, situs publik untuk organisasi Anda, dan situs tim internal.

Office 365 menggabungkan umum digunakan layanan kantor termasuk:
  • Membuat dan mengedit file Office online dengan Office Online
  • instant messaging, panggilan, dan pertemuan dengan Lync Online
  • berbagi dokumen tim dan website dengan SharePoint Online
  • Email dan kalender dengan Exchange Online dan Outlook Web App


Aksesibilitas di Office Online

Office Online bekerja secara online, di browser. Hal ini membuat fitur aksesibilitas bekerja sedikit berbeda dari program desktop Office; untuk mempelajari lebih lanjut, pergi ke Fitur Aksesibilitas di Office Online. Misalnya, cara pintas keyboard mungkin tidak sama dan tata letak halaman yang berbeda. Namun, semua shortcut keyboard dan fitur aksesibilitas lainnya yang Anda tahu dari browser bekerja di Office Online. Anda juga dapat menggunakan browser kontrol untuk tampilannya, untuk mengubah ukuran teks, dan untuk mengontrol warna layar.

Office Online menyediakan dukungan WAI-ARIA untuk teknologi pendukung (WAI-ARIA singkatan Web Accessibility Initiative-diakses Kaya Aplikasi Internet). Jika Anda menggunakan teknologi bantu seperti perangkat lunak pembaca layar atau pengenalan suara, Anda akan memiliki pengalaman terbaik di Office Online jika teknologi bantu yang Anda gunakan mendukung WAI-ARIA.

Coba lihat ini juga : Fitur office 365

Gunakan cara pintas Keyboard

Banyak cara pintas keyboard dari aplikasi-seperti desktop yang Office Ctrl + B, Ctrl + S, dan Ctrl + C-pekerjaan seperti yang mereka lakukan di Kantor pada desktop Anda. Anda juga dapat menekan tombol Tab dan Shift + Tab untuk berpindah bolak-balik antara elemen pada halaman manapun. Word online, Excel online, PowerPoint online, OneNote online.

Bekerja dan berbagi dokumen Office dengan Onedrive

Office Online dan onedrive membiarkan Anda mengakses file dan berbagi file dengan orang lain dari mana saja. Office Online tersedia untuk penggunaan pribadi di onedrive untuk individu. Ini juga tersedia untuk usaha kecil dan organisasi yang berlangganan untuk memilih Office 365 layanan.


0 Komentar untuk "Yuk Lihat! Keuntungan Mengunakan Office 365"

Back To Top