6 Tips Unik Bermake Up Yang Bikin Kamu Makin Wow!!!

6 Tips Unik Bermake Up Yang Bikin Kamu Makin Wow!!!
Kursus Kecantikan di Jakarta - Kamu sangat hobby bermake up? Atau bahkan mungkin make up menjadi suatu kebutuhan khusus untukmu? Nah mungkin sebelum kamu bermake up pastikan kamu ikuti tips unik berikut ini yah girls ;)

Coba eyeliner berwarna
Mengubah eyeliner Anda dapat membuat mata terlihat lebih besar dan lebih terang, kata penata rias Tina Turnbow, yang telah bekerja dengan bintang-bintang seperti Natalie Portman dan Julianne Moore. "Coba swapping hitam untuk plum, hijau zaitun, atau indigo," ia menyarankan. "Black bisa menutup mata dan membuatnya tampak lebih kecil, karena warna gelap membuat surut mata. Beberapa warna, bahkan cokelat, bisa menjadikannya terlihat lebih lembut."

Maskara untuk alis
Maskara sebenarnya dibuat untuk melentikkan dan mempertebal bulu mata, sehingga wanita dengan bulu mata yang cenderung pendek dan lurus dapat membuat bulu matanya jauh lebih cantik dengan bantuan maskara. Namun, banyak orang yang belum tahu bahwa maskara juga dapat digunakan untuk mempercantik alis mata, merapikan dan sekaligus memberi warna yang elegan. Terutama bagi anda yang memiliki alis mata yang cukup tebal, maskara dapat menjadi ‘penyelamat’ agar bulu di alis mata tetap rapi dan tidak berantakan. Maskara dapat anda gunakan pada alis mata dengan cara mengusapkannya searah tumbuhnya alis dan aplikasi sebaiknya dilakukan dengan perlahan dan tidak menekan maskara secara berlebihan. Maskara yang digunakan dapat berwarna hitam, coklat atau bening untuk merapikan alis mata.

Lip gloss sebagai eyeshadow
Mungkin kamu tidak mempercayainya. Namun penggunaan lip gloss sebagai eye shadow telah dilakukan seseorang yaitu penata rias Beyonce. Beliau mengatakan bahwa cara unik ini ia temukan karena tidak banyak eyeshadow yang tahan lama dan ia lebih menyukai wanita dengan bibir yang tidak terlalu mengkilat dengan lip gloss namun yang elegan dengan pewarna bibir matte atau yang tidak menimbulkan kesan basah. Kamu dapat mengaplikasikan lip gloss pada kelopak mata dan tekan perlahan dengan jari saat mengoleskannya. Pilih warna-warna lembut dan hangat yang tidak hanya memberikan efek mewah pada kelopak mata namun juga tahan lama.
Tinggalkan lipstik kamu untuk tempat biasanya
Produk yang sama dapat digunakan untuk menjaga lipstick di cek, mengatakan MAC Artis Senior Louise Zizzo. "MAC Brow Set di Clear digunakan sekitar tepi mulut akan membantu mencegah lipstik dari pendarahan," dia menjelaskan.
Dapatkan bulu mata yang menonjol tanpa maskara
Kamu tidak perlu maskara untuk membuat bulu mata kamu menonjol, kata Mark selebriti makeup artist Mai Quynh, yang telah bekerja dengan aktor termasuk Emma Stone dan Ashley Greene. Cukup tambahkan eyeliner, dia mengatakan: "Untuk mendapatkan bulu mata tebal yang tampak, menerapkan gelap eyeliner waterproof cokelat atau hitam ke tepi atas mata kamu, tidak di atas bulu mata, tetapi di antara dan di bawah mereka ini memberikan ilusi lebih tebal. "

Concealer dan Lipstick

Concealer yang sering digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti bayangan hitam di bawah mata, flek hitam dan bekas jerawat ini juga dapat dimanfaatkan untuk riasan lainnya. Ya, jika kamu memiliki lipstik dengan warna yang terlalu gelap atau mencolok dan mengharapkan warna yang lebih lembut, anda dapat mengaplikasikan concealer setelah menggunakan lipstick tersebut karena akan membuat warnanya sedikit lebih muda. Tekan-tekan perlahan pada bibir agar warna tercampur sempurna.
0 Komentar untuk "6 Tips Unik Bermake Up Yang Bikin Kamu Makin Wow!!!"

Back To Top