Kejadian 2011, Kenapa Microsoft membeli Skype ?

Kejadian 2011, Kenapa Microsoft membeli Skype ?
Skype Untuk Bisnis - Jadi ingat nih pada tahun 2011, Pas Microsoft membeli Skype yang harganya sampai $ 8,5 Milyar melihat bagaimana banyak digunakan platform komunikasi antara konsumen dan usaha kecil, produk memiliki cocok dengan baik ke dalam portofolio produktivitasnya. Pada konferensi Build pekan lalu, Microsoft mengatakan bahwa Skype digunakan untuk membuat 3 miliar menit panggilan, sehari-hari, keren yah?
Tahu nggak kalian ? Perusahaan ini telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memastikan bahwa Skype tersedia hampir di mana-mana; ada aplikasi untuk semua platform mobile utama, dan mereka bahkan memiliki layanan dibangun ke Outlook.com dan layanan web lainnya. 


Skype adalah akuisisi mahal untuk Microsoft dan produk yang digunakan oleh jutaan setiap hari. Dan meskipun layanan ini tersedia di mana-mana, pengalaman pengguna telah menuju selatan selama beberapa bulan, tetapi dengan begitu banyak persoalan yang berdampak produk yang tampaknya peracikan.

Dengan Skype berada di banyak platform yang berbeda, Anda mungkin menggunakan layanan pada PC atau smartphone. Skype belum mengetahui bagaimana benar sync membaca pemberitahuan di banyak platform yang berbeda mendukung.

Sering, ponsel saya akan menunjukkan beberapa pesan 'belum dibaca' bahwa saya telah melihat pada PC saya, dan jika Anda cukup berani untuk mengadakan percakapan menggunakan Skype di browser, Anda akan sering memiliki pengalaman beruntung karena harus 'jelas' pesan pada PC dan ponsel. 
Kejadian 2011, Kenapa Microsoft membeli Skype ?
Lebih baik lagi, jika Anda beralih PC, Skype akan mengalami syok pemberitahuan dan menampilkan ratusan pesan terakhir dalam suksesi cepat dari pop-up window yang preview pesan baru. menyenangkan bug lain yang muncul saat ini adalah di mana pesan yang lebih tua dalam percakapan muncul sebagai belum dibaca meskipun pesan di atas dan di bawah 'belum dibaca' item tidak menunjukkan status ini.

Dan janganlah kita lupa bug baru pada klien desktop yang memaksa Anda untuk klik kanan dan menandai percakapan sebagai 'dibaca' jika Anda ingin menghapus salah satu ikon di samping nama pengguna meskipun Anda sedang aktif mengobrol dengan orang tersebut.

Skype memiliki fitur di mana Anda dapat mengatur status ke online, pergi, tidak mengganggu, dan beberapa orang lainnya. Seperti yang banyak dilaporkan, mereka tidak selalu bekerja dengan benar dengan Skype menunjukkan pengguna online ketika mereka tidak atau sebaliknya terjadi pada kesempatan juga.

Sebuah atribut kunci dari setiap obrolan platform yang pesan ditampilkan dalam urutan kronologis. fitur dasar dan fundamental dari Skype sering rusak dengan beberapa contoh pada kuartal terakhir di mana pesan akan tiba rusak sehingga sulit untuk berkomunikasi dengan Paul.

Ketika pesan yang rusak, umumnya tidak masalah terisolasi. Saya mencatat bahwa terakhir kali saya mengalami masalah, banyak orang lain di Twitter sedang vokal tentang Skype mengalami masalah timestamp sinkronisasi.

Jika masalah di atas adalah satu-satunya masalah, itu akan cukup buruk, tapi sejauh bug terburuk adalah ketika menerima panggilan, kadang-kadang, menjawab panggilan inbound pada PC Anda tidak akan berhenti perangkat lain dari dering. Masalah ini sering terjadi jika Anda memiliki aplikasi win32 terbuka dan tab dengan Outlook.com terbuka dengan Skype login, klien web tidak pernah register bahwa panggilan dijemput.

Tim Skype tampaknya telah pergi dalam lingkaran raksasa dalam hal pembangunan. Tim awalnya membunuh Skype app modern di mendukung klien win32 dan dengan rilis Windows 10 pada bulan November (Threshold gelombang 2), perusahaan memperkenalkan tiga aplikasi UWP; messaging, video dan panggilan. Mengapa perusahaan berpikir mengambil satu aplikasi dan memecahnya menjadi tiga komponen itu ide yang baik, saya tidak akan pernah mengerti.

Tapi tiga aplikasi sekarang akan pergi, Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi baru UWP Skype akan datang yang berarti Skype telah di lingkaran lengkap dari aplikasi Windows 8, menang 32 aplikasi, tiga aplikasi UWP, sekarang kembali ke satu aplikasi UWP; terburuk dari semua, mereka akan membunuh aplikasi win32 juga.

berlarian dengan tujuan pembangunan telah mengakibatkan Skype berdiri masih dalam hal fitur desktop, sebagai perusahaan terus bergeser prioritas tentang bagaimana dan apa aplikasi itu adalah bangunan untuk pengguna desktop.

daftar berjalan dan terus dari video call tidak membiarkan beberapa pengguna untuk chat, mikrofon tidak lagi bekerja dan membutuhkan Anda untuk me-restart aplikasi, pesan tidak dikirim dari aplikasi UWP. Jika Anda melihat pada forum dukungan Skype, itu diisi dengan pengguna lain berlari ke bug.

Jika saya adalah satu-satunya yang memiliki masalah ini, saya akan senang untuk menunjuk jari pada diri saya sendiri, tetapi jika Anda melihat-lihat web, Skype adalah menggali sendiri ke dalam lubang dari reputasi buruk. Ketika saya bertanya untuk daftar masalah Skype di Twitter, daftar tanggapan menyoroti seberapa luas masalah telah menjadi.





0 Komentar untuk "Kejadian 2011, Kenapa Microsoft membeli Skype ?"

Back To Top