Alat Microsoft Manajemen Bisnis Untuk UKM Yang Terintegrasi Dengan Office 365

Alat Microsoft Manajemen Bisnis Untuk UKM Yang Terintegrasi Dengan Office 365
Harga Office 365 Business - Microsoft saat ini telah tersedia untuk preview publik, sebagai solusi manajemen bisnis untuk UKM yang menghubungkan proses bisnis dengan perangkat produktivitas di Office 365.

Saat ini nama kode Project Madeira, solusi akan disampaikan sebagai layanan cloud yang berjalan pada platform awan Azure Microsoft, dengan akses pelanggan melalui web browser atau apps yang berjalan pada sistem Windows atau Apple iOS dan Android perangkat mobile.

Proyek Madeira preview publik saat ini hanya tersedia untuk penguji di AS, dan dijadwalkan untuk ketersediaan penuh di negara lain selama paruh kedua 2016. Negara-negara lain akan menyusul kemudian, kata Microsoft.

Proyek Madeira digambarkan sebagai solusi manajemen bisnis yang benar-benar diciptakan kembali untuk UKM, dan target pertumbuhan perusahaan yang biasanya memiliki 10 sampai 100 karyawan. Bisnis membutuhkan alat yang dapat mengatur keuangan dan akuntansi mereka dengan baik, menurut Microsoft, tetapi tidak dalam posisi untuk membuat investasi besar dalam sesuatu seperti disesuaikan perencanaan sumber daya perusahaan sistem (ERP).

Dengan demikian solusi baru ini dimaksudkan untuk menawarkan banyak kemampuan alat manajemen bisnis full-blown, tetapi dalam jangkauan dan mudah untuk mengakses layanan cloud.

"Tanpa mengorbankan kemudahan penggunaan atau kecepatan setup, Project Madeira menawarkan solusi manajemen bisnis sepenuhnya yang didukung oleh awan, dengan kemampuan yang mencakup keuangan, dimensi, penjualan dan manajemen pembelian, persediaan, CRM (manajemen kesempatan), multi-mata uang dan wawasan bisnis , "kata Marko Perisic, general manager untuk Microsoft Dynamics SMB, pada Microsoft Dynamics blog.

Solusi ini dirancang untuk mengintegrasikan dengan Microsoft Office 365 suite, dimana perusahaan tertarik bisnis untuk mengadopsi karena menggabungkan perangkat lunak dan layanan yang disampaikan secara berlangganan daripada dikenakan biaya lisensi.

Namun, memberikan Proyek Madeira sebagai pengalaman yang baru dalam Office 365 berarti perusahaan akan dapat mengelola pelanggan, vendor, kutipan dan data faktur tanpa meninggalkan Outlook, kata Microsoft.

Hai ini juga bekerja dengan Power BI, alat visualisasi Microsoft untuk intelijen bisnis, untuk membuat laporan interaktif berdasarkan data operasional.

"Selain itu, ekosistem Microsoft vendor software independen membangun ekstensi kaya untuk Proyek Madeira. Ini mencakup horisontal add-on fungsi serta solusi vertikal penuh industri-spesifik. Mereka akan tersedia di pasar segera," tambah Perisic.


Proyek Madeira dipahami didasarkan dari Microsoft Dynamics NAV, solusi ERP yang ada untuk UKM, dimanamana perusahaan tersebut merombak untuk memungkinkannya untuk beroperasi sebagai layanan berbasis cloud.
0 Komentar untuk "Alat Microsoft Manajemen Bisnis Untuk UKM Yang Terintegrasi Dengan Office 365"

Back To Top